News Breaking
Live
wb_sunny

Krakatau Posco Ikut Wujudkan Impian Air Bersih Bersama Pemkot Cilegon Untuk Warga Watu Lawang

Krakatau Posco Ikut Wujudkan Impian Air Bersih Bersama Pemkot Cilegon Untuk Warga Watu Lawang

 


SpiritNews.media (Cilegon) - Krakatau Posco ikut berkontribusi dalam penyediaan sarana air bersih bagi warga di Desa Watu Lawang, Kelurahan Grogol, Kota Cilegon yang telah diresmikan oleh Walikota Cilegon. Jum'at, 23/12/22.

Setelah puluhan tahun menantikan adanya ketersediaan air bersih, masyarakat desa Watu Lawang dapat merasakan sarana air bersih sumur bor dan bak penampungan air bersih Ketersediaan air bersih ini dapat terwujud atas kerjasama yang luar biasa antara pemerintah Kota Cilegon beserta dengan puluhan pelaku industri yang berada di Kota Cilegon.

Krakatau Posco berkontribusi dalam pembangunan satu kolam penampungan dari total 3 kolam penampungan yang tersedia, 600 meter pipa untuk mengalirkan air bersih.

Walikota Cilegon, Helldy Agustian, mengatakan bahwasanya pemerintah Kota Cilegon memberikan perhatian dan kepedulian yang menyeluruh terhadap masyarakat Kota Cilegon, tidak ada pembeda antara masyarakat yang berada dibawah perkotaan dengan masyarakat yang ada diatas gunung.

“Semua sudah bisa kita realisasikan berkat bantuan seluruh industri termasuk Krakatau Posco saya sangat berterima kasih. Karena Kota Cilegon ini milik kita bersama, Industri sangat berkontribusi kepada pemerintah dalam membantu bersama-sama dengan pemerintah dalam membangun Kota Cilegon kedepannya menjadi lebih baik,” tuturnya. Rabu. (21/12/22)

Untuk diketahui, Dalam kesempatan ini Krakatau Posco sebagai masyarakat industri yang memiliki filosofi tumbuh sebagai perusahaan baja terbaik di mana kepedulian kita sebagai masyarakat industri terhadap situasi yang berkembang dan turut serta dalam membantu menyelesaikan masalah sosial kemasyarakatan dan menegakkan peran perusahaan untuk lingkungan dan masyarakat khususnya masyarakat Kota Cilegon agar lebih baik. Maka, dengan melihat latar belakang hampir puluhan tahun masyarakat Watu Lawang kesulitan akses air bersih, dan masyarakat harus mengambil air dari sungai untuk kebutuhan sehari – hari, Krakatau Posco turut serta menjadi bagian dari penyelenggara pengadaan sarana air bersih di Watu Lawang. (Adnan/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar