News Breaking
Live
wb_sunny

Sambut HUT TNI ke-78, Danrem 064/MY Hadiri Senam Bersama Hingga Bakti Kesehatan

Sambut HUT TNI ke-78, Danrem 064/MY Hadiri Senam Bersama Hingga Bakti Kesehatan

SpiritNews.Media (Cilegon) - Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna menghadiri berbagai kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut peringatan HUT TNI ke-78 di Makodim 0623/Cilegon, Minggu (24/9/2023).

Adapun berbagai kegiatan diantaranya yaitu, senam bersama, donor darah, khitanan massal hingga bakti kesehatan tersebut diadakan serentak di seluruh Indonesia. Hal itu diungkapkan oleh Panglima TNI, Laksamana TNI H. Yudo Margono, S.E., M.M., C.S.F.A.

"Kegiatan hari ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia. Dalam rangka HUT TNI ke 78. Adapun dalam pelaksanaannya terdapat bakti sosial dan juga bakti kesehatan," katanya dalam video conference.

Sementara itu, Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna mengatakan rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT TNI di wilayah yang dipimpinnya dilaksanakan di empat titik. Diantaranya yaitu Kodim 0623/Cilegon, Kodim 0602/Serang, Kodim 0603/Lebak dan Kodim 0601/Pandeglang.

Jenderal bintang satu yang akrab disapa Abah Danrem itu mengaku bersyukur melihat animo masyarakat yang begitu besar dan luar biasa.

"Baru hari pertama rangkaian kegiatan menyambut HUT TNI,  alhamdulillah animo masyarakat luar biasa. Mohon doa restu agar kegiatan dapat berjalan aman, lancar dan tertib" tandasnya.

Diketahui dalam rangkaian kegiatan tersebut dilakukan pengobatan massal sejumlah 1200 orang, pemberian baksos sebanyak 2000 paket sembako, donor darah sebanyak 800 kantong darah dan khitanan massal sebanyak 60 anak.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar