News Breaking
Live
wb_sunny

Wadirlantas Polda Banten Pimpin Apel Pagi, Apresiasi Kinerja Personel

Wadirlantas Polda Banten Pimpin Apel Pagi, Apresiasi Kinerja Personel

SpiritNews.Media (Serang) – Jajaran Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Banten melaksanakan Apel pagi dipimpin oleh Wakil Direktur Lalu Lintas (Wadirlantas) Polda Banten AKBP Alfaris Pattiwael bertempat di halaman Gedung Ditlantas Polda Banten pada Selasa (17/05).

Apel pagi yang dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU) Ditlantas dan personiel. Wadirlantas Polda Banten menyampaikan arahan, “Atas nama Institusi Polri, kami menyampaikan terimakasih dan Apresiasi yang sebesar-besarnya kepada jajaran Ditlantas Polda Banten dalam pelaksanaan tugas KRYD sebelum pelaksanaan Operasi, Saat pelaksanaan Tugas Operasi Ketupat 2022 dan kegiatan KRYD setelah pelaksanaan tugas Operasi Ketupat 2022 selesai,”kata Alfaris Pattiwael.

“Kita lihat di Media Sosial (Medsos), Media massa dan media elektronik dari beberapa lembaga Survey tingkat kepuasan masyarakat kepada Institusi Polri meningkat terkait pelaksanaan Operasi Ketupat 2022, artinya bahwa kinerja Kita dalam pelaksanaan Operasi dinilai sangat berhasil,” ujar Alfaris Pattiwael.

“Indikator keberhasilan bukan dilihat dari kepadatan dan terjadinya antrian kendaraan, tetapi bagaimana Polisi hadir untuk menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang terjadi dilapangan,” sambung Alfaris Pattiwael.

“Hal selanjutnya yang perlu diinformasikan bahwa, saat ini kasus Covid-19 di Indonesia sudah berlalih dari Pandemi menjadi Endemi sama dengan malaria dan deman berdarah meskipun saat ini kasus Covid-19 masih ada, jadi aktifitas sudah kembali normal namun harus tetap menjaga Protokol Kesehatan terutama penggunaan masker,” terang Alfaris Pattiwael.

“Bagi personiel yang akan melaksanakan cuti lebaran, agar dilaksanakan dengan baik, jaga kehormatan dan marwah dari Institusi Polri khususnya Ditlantas Polda Banten,” tutup Wadirlantas Polda Banten. (Bid/red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar