News Breaking
Live
wb_sunny

PPM Banten Memberikan SK Careteker PPM Kota Serang & Kota Tangerang

PPM Banten Memberikan SK Careteker PPM Kota Serang & Kota Tangerang

Serang - Dalam Kegiatan Komunikasi Sosial KBT dalam bidang teritorial  yang diselenggarakan Makodim 0602/Serang di Aula Tirtayasa. pada hari Jumat 04 Juni 2021. 

Dihadiri DPC LVRI Serang, Pepabri Serang, Warakawuri Serang, Perip Serang, FKPPI Serang, PC.PPM Kabupaten Serang Ketua Suherman dan PC.PPM Kota Tangerang yang diketuai oleh Taufik Qurohman. Dalam Kesempatan tersebut Ketua PD.PPM Provinsi Banten H. Chandra Mahar Dhika,SE turut hadir.

Di sela akhir kegiatan komsos KBT,  PD.PPM Banten menyerahkan SK Mandat Careteker PC.PPM Kota Serang kepada H. Tubagus Maftuhi, S.Sos, M.Si dan Careteker PC.PPM Kota Tangerang Taufik Qurohman  yang sudah di validasi dan verifikasi dan disaksikan Dandim 0602/Serang. Kol.Inf. Suhardono. Dan Kasdim Letkol Eri serta para undangan Komsos KBT berjalan Hikmat dan lancar.

Ketua PD.PPM Banten Mengucapkan selamat kepada Ketua careteker PC.PPM Kota serang Bapak H. Tubagus Maftuhi dan  Ketua careteker PC.PPM Kota Tangerang Taufik Qurohman yang telah menerima SK Mandat yang disaksikan Pembina TNI, LVRI dan KBT. 

"Ini merupakan sejarah paradigma baru PPM Kota Serang dan Kota Tangerang bisa disaksikan Pembina dan KBT di secara hikmat dan kekeluargaan. Saya berharap dengan amanah yang diberikan semoga Ketua PC.PPM Kota Serang dan Kota Tangerang dapat bersinergi dan solid dengan Pembina LVRI, TNI/POLRI serta Pemerintah dalam melaksanakan pelestarian JSN45 dan kita bangkitkan kesejahteraan keluarga besar veteran di wilayah Kota Serang dan Kota Tangerang. Tetap jaga Citra Veteran dan patuh terhadap Sumpah Prasetya Panca Marga",tutur ketua Mada banten.

Dandim 0602/Serang, Kol. Inf. Suhardono, sangat Mengapresiasi Kegiatan penyerahan SK Mandat Careteker di sela akhir acara komsos tersebut, hal itu merupakan keharmonisan keluarga besar KBT dimana Pemberian SK Mandat  bisa disaksikan KBT.

"Saya sangat setuju ini merupakan perwujudan dari kesolidan dan kekompakan KBT dalam kekeluargaan bisa terwujud kebersamaan menuju perubahan paradigma baru PPM yang di pimpin Ketua Mada Bung Chandra dan PPM Tetap semangat dan Lanjutkan cita-cita Founding Father dalam pelestarian JSN45," kata Dandim.

Ketua Careteker PC.PPM Kota Serang. H. Tubagus Maftuhi,S.Sos.M.Si. mengucapkan terima kasih kepada Ketua Mada Banten Bung Chandra atas amanah kepercayaannya kepada dirinya untuk membenahi PC.PPM Kota Serang menuju Muscap dan Pelantikan.

"Saya akan segera merapihkan dan membenahi PPM kota serang, tak lupa mohon arahan dan petunjuk Ketua Mada PPM Banten dan Pembina LVRI serta Pembina TNI dalam kelancaran Muscap dan Pelantikan yang akan segera saya laksanakan. Ini merupakan sejarah baru penyerahan SK careteker Mandat PC.PPM Kota Serang bisa Pembina TNI dan KBT. Saya bangga dan salut. Terima kasih ketua Mada PPM Banten Bung Chandra," tutup Ketua Careteker Kota Serang.

Dalam kesempatan itu, Ketua careteker PC.PPM Kota Tangerang. bapak H. Taufik Qurohman,SH.MH. juga mengucapkan terima kasih kepada Ketua Mada Banten Bung Chandra atas amanah kepercayaannya kepada dirinya  untuk membenahi PC.PPM Kota Tangerang menuju Muscap dan Pelantikan.

"Saya siap  akan segera merapihkan dan membenahi PPM Kota Tangerang bersama para Ketua Ranting se Kota Tangerang yang sudah ber ikrar kembali ke naungan LVRI dimana Ketua Mada PPM Banten Bung H. Chandra Mahar Dhika dan Ketum PP.PPM bpk Berto Izaak Doko selalu tegak lurus bersama Pembina LVRI,
Saya akan melakukan  pembaharuan dan Restrukturisasi PPM Kota Tangerang kami jalankan sesuai arahan ketua Mada Banten sebagai pelaksanaan amanat AD/ART PPM hasil munaslub. dimulai dari Rekruitmen dan Pembentukan Ranting ranting 13 Kecamatan sekota Tangerang dan Tata Kelola Manajemen Organisasi dengan tetap mengedepankan sinergitas dengan semua Komponen Bangsa dan atau dengan  Penyelenggaraa Pemerintahan.TNI/ POLRI melalui jalur Koordinasi  dan Komunikasi timbal balik," terangnya.

Pembina LVRI Serang sangat bangga dan apresiasi kegiatan Komsos KBT tersebut bisa sekaligus disaksikan dalam penyerahan Mandat untuk PC.PPM Kota Serang dan Kota Tangerang.

"Kami berdoa semoga lancar dan sukses sampai Muscap dan Pelantikan nanti," ucapnya.

Dalam kegiatan Komsos Bidang teritorial ini tetao mengikuti Protokoler Kesehatan, di hadiri jajaran PD.PPM Banten dan Wantimda PPM Banten bpk Agus Fatah Yasin serta para Undangan KBT. Berjalan Lancar dan Sukses.(Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar