News Breaking
Live
wb_sunny

Polsek Cilegon Lepas Tujuh Siswa Binaan Asal Papua

Polsek Cilegon Lepas Tujuh Siswa Binaan Asal Papua

SpiritNews (Cilegon) - Sebanyak tujuh siswa binaan Polsek Cilegon asal Papua dilepas setelah selesai masa didikan disalah Satu sekolah negeri di Kota Cilegon.

Siswa binaan tersebut sejatinya sudah dianggap keluarga oleh keluarga besar Polsek cilegon, selain memberikan binaan moril Polsek Cilegon juga memberikan bimbingan secara dedikasi serta pendidikan.

Kapolsek Cilegon, Kompol Karep Waluyo, mengatakan dirinya berserta keluarga Polsek Cilegon sudah menganggap siswa binaan sebagiandari  keluarga besar Polsek Cilegon.

"Kita sudah menganggap kaya bagian keluarga sendiri, kepada siswa asal Papua ini, kebetulan ini ada tujuh siswa papua yang sudah selesai masa pendidikan nya di SMA di Kota Cilegon, jadi mereka harus pulang ke kotanya masing-masing.'' ujarnya saat usai pelepasan, Kamis (05/06).

Karep juga menambahkan, apa yang sudah digali selama tiga tahun di Cilegon ini semoga nantinya bisa diterapkan di tanah asal kelahiranya dan bisa diterapkan di kehidupan sehari-harinya, serta bisa bermanfaat bagi teman sejawatnya yang ada di Papua sana.

"Ya kami berharap nantinya, apa yang sudah ia gali disini bisa ia terapkan di Papua nanti, baik itu dengan keluarga maupun dengan lingkungan sekitarnya," tambahnya. (red/Rahmat Hidayat)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar