News Breaking
Live
wb_sunny

Wakil Walikota Cilegon Akan Bantu Percepat Pelantikan 36 Kepsek Di Cilegon

Wakil Walikota Cilegon Akan Bantu Percepat Pelantikan 36 Kepsek Di Cilegon


SpiritNews.media | (Cilegon) - Sebanyak 36 Sekolah yang terdiri dari 36 SD dan 2 SMP di Cilegon belum memiliki Kepala Sekolah(Kepsek) dikarenakan belum adanya penjelasan pelantikan terhadap Plt Kepsek di 36 Sekolah tersebut. Senin, 4/11/2019.

Terkait hal itu, Wakil Walikota Cilegon, Ratu Ati Marliati, mengatakan Jabatan Plt tersebut saat ini masih guru senior di sekolah tersebut, atau dari Kepsek lain yang merangkap jabatan di sekolah lain.

“Iyah benar kondisinya saat ini banyak kepala sekolah masih menjabat Plt, insyallah di November ini akan dilantik supaya bisa lebih maksimal lagi,” jelasnya

Ia juga meminta kepada para Plt yang belum dilantik menjadi Kepsek, untuk bersabar sampai bisa dilakukan pelantikan

“Yang jelas pelantikan kepala sekolah ini sudah melalui berbagai tahapan dan harus didahulukan, itu harus cepat dilantik kenapa harus diperlambat,” ungkapnya

Selain itu, Plt Dindik Cilegon Taufiqurrohman, menjelaskan saat ini untuk tingkat SD yang berstatus Plt sebanyak 34 orang sementara di tingkat SMP sebanyak 2 orang.

“Ibu Wakil tadi sudah menjanjikan jika akan dilantik di bulan November ini, kalaupun tidak dilantik juga otomatis regenerasi akan mandek begitu saja,  saya harapkan para Kepsek yang belum dilantik ini bisa secepatnya dilantik untuk menjadi Kepsek di Cilegon,” tuturnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar