News Breaking
Live
wb_sunny

AKBP Maruli Ahiles Hutapea Temani Istri Saat Melahirkan di RS Bunda Menteng

AKBP Maruli Ahiles Hutapea Temani Istri Saat Melahirkan di RS Bunda Menteng

SpiritNews.Media (Jakarta) - Ibu adalah sosok yang paling berjasa di dunia, tanpa seorang ibu kita tidak bisa terlahir dan menikmati dunia ini. Mungkin kita Sering mendengar, ibu akan berjuang demi anaknya.

Seperti halnya perjuangan ibu ini,Istri mantan Kapolresta Serang Kota AKBP Maruli Ahiles Hutapea MH, S.I.K yang melahirkan anak ke tiga nya di RS Bunda Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (14/5/2022) sekira pukul 09.38 Wib.

AKBP Maruli Ahiles Hutapatea yang akrab di panggil Hutapea ini mengaku tak kuasa menyaksikan istrinya, Ikheysia Panjaitan ketika melahirkan anak ke tiga di RS Bunda Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (14/5/2022) pagi.

AKBP Maruli Ahiles Hutapea dan Ikheysia Panjaitan dikaruniai anak laki-laki yang diberi nama Isaac Avinu Hutapea dengan berat 3,4 kilogram.

Kabar bahagia ini langsung disampaikan oleh mantan orang nomor satu di Polresta Serang Kota dalam foto yang dibagikan ketemen-teman Polisi lainnya.

Menurut AKBP Maruli Ahiles Hutapea MH, S.I.K mengatakan salam sejahtera bagi kita semua, puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa, bahwa Sabtu (14/5/2022) pagi ini istri saya melahirkan anak ke tiga yang berjenis kelamin laki-laki.

AKBP Hutapea menambahkan, dengan hadirnya anak laki-laki yang ketiga kami ini yang membuat lengkap kebahagian keluarga kami, tutupnya. (Wie).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

1 komentar:

  1. Anonim3/23/2023

    Semoga Tuhan Yang Maha Esa Selalu Melindungi kita dari hal2 yg jahat terlebih orang2 jahat, selalu Memberkati, Memberkahi dan kiranya Doa dan Harapan kita selama ini dikabulkan dan Terjadi, Amin Amin Amin

    BalasHapus