News Breaking
Live
wb_sunny

Satbrimob Polda Banten Adakan Latihan Guna Tingkatkan Profesionalisme Dalam Bertugas

Satbrimob Polda Banten Adakan Latihan Guna Tingkatkan Profesionalisme Dalam Bertugas

SpiritNews.Media (Serang) - Satbrimob Polda Banten kembali gelar latihan untuk meningkatkan kemampuan personil dan juga untuk menunjang tugas kedepannya serta untuk menghadapi situasi Kamtibmas dalam rangka peringatan hari buruh sedunia (May Day) di Wilayah Hukum Polda Banten pada Sabtu (14/05). 

Latihan yang dilakukan kali ini adalah latihan kemampuan Wanteror. Tujuan latihan kali ini adalah untuk mengecek dan memperbaiki apabila ada gerakan personil yang salah dan juga memberikan sedikit materi-materi dasar untuk menyegarkan kembali ingatan personil dilatihan wanteror kali ini.

Komandan Satbrimob Polda Banten Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan Diadakannya latihan kemampuan ini sebagai bentuk profesiaonalisme Korps Brimob Polri dalam membina kemampuan para personelnya.

"Latihan ini,sangat dibutuhkan dikarenakan maraknya tindak kriminalitas berintensitas tinggi berupa aksi teror dan kelompok jaringan teroris yang sampai saat ini masih aktif di wilayah Indonesia." kata Dede Rojudin. 

Terakhir Kombes Pol Dede Rojudin mengatakan, "Dengan dilaksananya latihan ini diharapkan para personel dapat menerapkannya dalam setiap pelaksanaan tugas yang akan dihadapi, serta menjadikan Brimob yang profesional dan siap menghadapi tantangan tugas yang semakin berat.” tutup Dede Rojudin. (Bid/red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar