News Breaking
Live
wb_sunny

Pelayanan Pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon Tetap Optimal

Pelayanan Pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon Tetap Optimal

SpiritNews.Media (Cilegon) – Minggu 29 Oktober 2023 sekitar pukul 14.22 telah terjadi musibah runtuhnya atap pada Ruang Pelayanan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon. Kejadian ini terjadi saat tengah dilaksanakan pengerjaan renovasi pemasangan interior pada area pelayanan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon. 

Dijelaskan lebih lanjut oleh Nidya Oktaviyanti, Kepala Seksi Informasi dan Teknologi Keimigrasian, bahwa kejadian tidak terduga ini terjadi pada saat hendak dilakukan pemasangan instalasi meja, kursi dan sebagainya. Proses pengerjaan renovasi ini sendiri tidak bersentuhan dengan konstruksi struktur bangunan. Robohnya atap ruangan layanan tersebut diduga karena bangunan kantor yang sudah tua yang dibangun sejak tahun 1983. Saat ambruknya ruang pelayanan tersebut, dipastikan tidak ada korban jiwa maupun korban luka karena pada hari Minggu tidak terdapat Layanan Keimigrasian. 

Selanjutnya secara cepat dan tanggap, untuk Layanan Foto dan Wawancara bagi pemohon yang telah mendaftarkan permohonan melalui aplikasi M-Paspor untuk hari Senin s.d Selasa tanggal 30 - 31 Oktober 2023 dialihkan ke Mall Pelayanan Publik Kota Cilegon di Gedung Graha Edhi Praja Lantai Dasar yang beralamat di Jalan Jenderal Sudirman 2, Ramanuju Kecamatan Purwakarta Kota Cilegon.

“Kami segera menghubungi semua pemohon yang terdaftar melalui Whatsapp, SMS, maupun sambungan telepon langsung. Kami pun sudah menyiagakan 3 (tiga) kendaraan dinas bagi pemohon yang sudah terlanjur datang ke Kantor Imigrasi Cilegon hari ini, untuk kami antarkan ke lokasi MPP. Untuk Layanan Foto dan Wawancara di MPP, namun untuk Pengambilan Paspor tetap dilakukan di Kantor Imigrasi Cilegon. Demikian juga dengan Layanan Izin Tinggal, akan dilayani di Kantor Imigrasi Cilegon”, lanjut Nidya. 

Untuk seterusnya Layanan Paspor, khususnya Foto dan Wawancara sementara akan dialihkan ke MPP Kota Cilegon. Pemohon masih tetap dapat melakukan pendaftaran melalui M-Paspor, dengan memilih lokasi Mall Pelayanan Publik Kota Cilegon yang tertera pada aplikasi M-Paspor.(ADV ).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar