News Breaking
Live
wb_sunny

Sanuji Minta Angka Usia Harapan Hidup Ditingkatkan

Sanuji Minta Angka Usia Harapan Hidup Ditingkatkan

Spiritnews.Media, (Cilegon) -  Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta meminta agar angka usia harapan hidup terus ditingkatkan. Hal itu disampaikan Sanuji saat menghadiri Sosialisasi Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) pada Fasilitas Pelayanan Kesehatan yang digelar Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Cilegon di Aula Kantor Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Cilegon, Rabu 2 Agustus 2023.

“Tolong ditingkatkan lagi usia harapan hidup di Kota Cilegon menjadi lebih tinggi karena Cilegon merupakan kota industri,” kata Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Rabu 2 Agustus 2023.

Menurut Sanuji, perlu ada aksi yang lebih mengenai K3. “Saya berharap, kegiatan seperti K3 ini tidak berjalan terlalu lama. Tidak perlu sampai berhari-hari, tetapi diharapkan pelayanan publik berjalan lebih cepat lagi kedepannya,” tutur Sanuji.

Dalam hal ini, Sanuji menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan K3 terkait pelayanan kesehatan publik tersebut. “Saya senang atas pelayanan kesehatan yang baik di Puskesmas (Pusat Kesehatan Masyarakat) dan juga instansi kesehatan,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Pemenuhan Upaya Kesehatan Perorangan dan Upaya Kesehatan Masyarakat Dinkes Kota Cilegon dr Febri Naldo menjelaskan, membudayakan K3 bukan hanya perlu diterapkan di pabrik saja, tapi juga di perkantoran. “Setiap pekerja adalah aset penting bagi sebuah perusahaan,” jelasnya.
 
Diketahui, Sosialisasi K3 tersebut diikuti 53 peserta terdiri dari para Kepala Puskesmas dan perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon. (*ADV)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar