News Breaking
Live
wb_sunny

Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Operasi Patuh Maung 2023

Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Operasi Patuh Maung 2023



SpiritNews.Media, (Cilegon) - Operasi Patuh Maung 2023 secara serempak mulai dilaksanakan seperti halnya Satuan Lalu Lintas Polres Cilegon Polda Banten akan melaksanakan operasi Patuh Maung 2023 yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten 

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui kasat lantas polres Cilegon Polda Banten AKP Riska Tri Arditia, S.IK, MM membenarkan bawa satuan lalu lintas Polres Cilegon Polda Banten akan melaksanakan kegiatan Operasi Patuh Maung 2023 yang dilaksanakan di daerah Wilayah Polres Cilegon Polda Banten. 

"Operasi Patuh maung 2023 yang mulai dilaksanakan pada hari ini 10 Juli 2023 sampai dengan 23 Juli 2023 di wilayah hukum Polres Cilegon Polda Banten, dengan mengedepankan tindakan preventif, edukatif dan humanis dengan penegakan hukum tilang electronic mobile dan Statis," ujarnya. 

"Dalam operasi Patuh maung 2023 ada 7 sasaran untuk pengguna jalan diantaranya adalah pengemudi kendaraan bermotor yang menggunakan ponsel saat berkendara, pengemudi kendaraan bermotor masih di bawah umur, berboncengan lebih dari satu orang, tidak menggunakan helm standar SNI atau tidak menggunakan safety belt, pengemudi Kendaraan bermotor dalam pengaruh Alkohol, pengemudi kendaraan bermotor yang melawan arus dan pengemudi kendaraan bermotor yang melebihi batas kecepatan," jelas AKP Rizka.

"Pada pelaksanaan Operasi Patuh Maung 2023 ini juga guna mengedukasi masyarakat terkait pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas. Satuan lalu lintas Polres Cilegon Polda Banten akan melakukan penindakan terhadap pelanggar lalu lintas,  penindakan dilakukan dengan kamera elektronik Mobile dan Statis," tuturnya.

"Diharapkan masyarakat kota Cilegon mematuhi tata tertib berlalu lintas  dengan melengkapi surat surat dan kelengkapan kendaraannya, patuhilah dan tertib berlalu lintas sebagai cermin moralitas bangsa," tutup AKP Riska Tri Arditia, S.IK, MM selaku Kasat Lantas Polres Cilegon Polda Banten. (Oy)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar