News Breaking
Live
wb_sunny

Helldy Harap BBS Open 2023 Lahirkan Atlet Bulu Tangkis Kelas Dunia

Helldy Harap BBS Open 2023 Lahirkan Atlet Bulu Tangkis Kelas Dunia

Cilegon - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian menutup rangkaian turnamen BBS Open 2023, di Gedung Olahraga BBS 2, Minggu (5/3/2023). Dengan demikian, kompetisi bulu tangkis yang digelar selama tiga hari tersebut berakhir.

Dalam kesempatan ini Helldy memberikan apresiasi yang besar kepada seluruh panitia dan sponsor atas terselenggaranya kompetisi tersebut.

"Tentunya saya selalu mendukung dan mengapresiasi sebesar-besarnya kepada seluruh panitia dan sponsor dalam kegiatan BBS Open 2023 ini," ungkapnya. 

Helldy juga mengucapkan selamat kepada pemenang yang telah menjadi juara dalam turnamen ini. Dia berharap kompetisi ini menjadi batu loncatan untuk melangkah ke kompetisi yang lebih tinggi lagi.

"Silahkan setelah ini bila ada kompetisi di luar atau dimana pun, silahkan ikut. Kami dari pemerintah daerah siap mendukung," katanya.

Terakhir Helldy berharap BBS Open 2023 dapat melahirkan atlet dikancah nasional bahkan dunia internasional sehingga mengharumkan nama Kota Cilegon.

"Saya menantikan ada atlet kita dari Kota Cilegon ini ke depan bisa bermain di All England atau kejuaraan dunia lainnya sehingga nama Cilegon bisa terpampang dimanapun," ungkapnya.

Helldy sempat dibuat terkejut oleh Devan yang masih berusia 14 tahun menjadi juara pertama dikategori 1 (kategori peserta pilihan) mengalahkan peserta lainnya.

Ketua Panitia BBS Open 2023 Endi Hermanto menambahkan, bahwa turnamen bulu tangkis BBS Open 2023 diikuti oleh 144 peserta. Dia pun mengucapkan terimakasih kepada para sponsor yang telah mendukung acara ini, sehingga terselenggara dengan lancar. (***)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar