News Breaking
Live
wb_sunny

Ketua DPRD Prov. Sumsel Visit Ke Festival Makan Duren Sepuahnya di Bandara

Ketua DPRD Prov. Sumsel Visit Ke Festival Makan Duren Sepuahnya di Bandara

 


SpiritNews.media (PALEMBANG) - Ketua DPRD Provinsi Sumatera Selatan, RA Anita Noeringhati, meninjau kegiatan Festival Durian Palembang Airport di Airport Plaza Kawasan Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang, Kamis, 08/9/22.

Event makan durian sepuasnya itu berlangsung di Bandara Palembang Angkasa Pura II Cabang Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II yang bertajuk Festival Durian Palembang Airport.

Setiap hari pihak penyelenggara menyediakan sedikitnya 1.000 butir durian asal Kikim Lahat untuk pengunjung yang ingin mengikuti event makan durian sepuasnya.

Acara Festival Durian Palembang Airport ini merupakan rangkaian acara memeriahkan HUT Kemerdekaan RI dan juga HUT Angkasa Pura II.

Penyelenggaraanya melibatkan Daneens Rumah Durian sebagai mitra dari PT Angkasa Pura II.

Makan durian sepuasnya ini dilaksanakan di Plaza airport atau di depan ATM Center dekat papan informasi penerbangan.

Executive General Manager Bandara Sultan Mahmud Badaruddin II, R Iwan Winaya Mahdar, mengatakan Festival Makan Durian sepuasnya ini akan berlangsung satu minggu dimulai Sabtu (27/9/2022) mulai pukul 08.00 WIB hingga selesai dan akan berakhir Sabtu pekan depan.

"Setiap hari disiapkan 1.000 durian lokal asal Kikim Lahat untuk disantap sepuasnya oleh peserta festival. Syarat ikut makan durian sepuasnya ini mudah cukup membayar Rp 75 ribu bagi pengunjung umum per orang," ujarnya.

"Khusus bagi penumpang baik yang berangkat ataupun yang datang dengan menunjukkan bukti boarding pas maka bisa makan durian lebih hemat cuma dibandrol Rp 50 ribu saja per orang. Makan durian sepuasnya ini hanya berlaku makan di tempat dan tidak untuk dibawa pulang. Peserta makan durian sepuasnya juga boleh minum selama makan durian dan waktunya tidak dibatasi sehingga santai dan tidak perlu terburu-buru," tambahnya.

Ia juga mengatakan, akan diberikan garansi mentah atau tidak manis diganti jadi bisa makan durian manis sepuasnya.

Terlihat pada hari pertama penyelenggaran festival cukup banyak antusias pengunjung, namun masih banyak juga masyarakat yang belum tahu adanya festival ini dan saat tahu mereka tertarik datang mengikuti festival makan durian ini sepuasnya. (ADV)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar