News Breaking
Live
wb_sunny

Ditpolairud Polda Banten Menghadiri Kegiatan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

Ditpolairud Polda Banten Menghadiri Kegiatan Pelayanan Kesehatan Masyarakat

SpiritNews.Media (Cilegon) - Dalam rangka aktualisasi proyek perubahan PKN II Angkatan IX Tahun 2022 PPSDM BNN RI, personel Ditpolairud Polda Banten menghadiri acara kegiatan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang dilaksanakan di Desa warganasara Pulau Tunda pada Kamis (08/09). 

Kegiatan pelayanan kesehatan gratis dihadiri oleh AKBP Hendri Gunawan, Biddokes Polda Banten, Bid Tik Polda Banten serta diikuti Dinas Kesehatan Kabupaten Serang. 

Dalam kesempatan tersebut AKBP Hendri Gunawan mengatakan bahwa, “Hari ini personel Ditpolairud Polda Banten menghadiri kegiatan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat Desa Warganasara,” Ucap Hendri. 

Hendri juga menyampaikan adapun kegiatan yang dilaksanakan, "Kegiatan yang dilaksanakan yaitu layanan kesehatan gratis, Khitan Masal, Imunisasi Balita, Vaksin Covid-19, Pengobatan Kista, Pengobatan ODGJ, Pemeriksaan ibu hamil dan juga penyuluhan kesehatan," kata Hendri. 

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya kami dalam menciptakan masyarakat yang sehat,” Pungkas Hendri. 

Diakhir, Hendri menjelaskan bahwa selama kegiatan berlangsung dan seluruh rangkaian berjalan dengan baik dan aman terkendali masyarakat yang mengikuti pelayanan kesehatan gratis dengan kondusif. (Bid/red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar