News Breaking
Live
wb_sunny

DPD PAN Cilegon Dukung Pemerintah Helldy-Sanuji

DPD PAN Cilegon Dukung Pemerintah Helldy-Sanuji

 


SpiritNews.media (Cilegon) – DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Cilegon pasti mendukung Pemerintahan Helldy-Sanuji, hal itu di sampaikan langsung oleh Alawi Mahmud, selaku Ketua Partai berlambang matahari putih tersebut. Senin, (24/01).

Saat di wawancara, Alawi menyampaikan bahwa selama Kota Cilegon di Pimpin oleh Helldy-Sanuji sudah banyak kebijakan yang pro terhadap rakyat, serta semangat kerja dalam membangun kota Cilegon, termasuk DPD PAN yang tak sepakat dengan ada nya Interpelasi.

“Insya Allah sudah bulat, sebenar  nya komunikasi politik itu sudah dibangun jauh-jauh hari dengan Gerindra dengan PKS dalam rangka mengaplikasikan konsep-konsep perubahan,  semangat kerja nya semangat juang nya, beberapa kebijakan juga saya mengapresiasi,  semua nya itu semata-mata pro rakyat, honor guru, RT/RW, Pendidikan,” tutur alawi di sela acara Musyawarah Ranting (MUSRAN) Pertama DPD PAN Kota Cilegon pada Minggu (23/01).

Selain itu, Alawi pun mengapresiasi sikap Politik Partai Gerindra  yang memutuskan tidak menempuh hak Interpelasi DPRD Kota Cilegon terhadap Pemerintahan Helldy-Sanuji yang pada akhirnya Interpelasi pun di batalkan karena tidak memenuhi Kuorum.

“saya mengapresiasi sikap politik partai Gerindra yang tadi nya menjadi Pelopor untuk menjadi pengusul hak interpelasi itu, setelah melalui kajian yang matang tentu nya, mengambil sikap yang berbeda, pribadi saya juga interpelasi itu belum relevan di gulirkan, sekalipun memang itu hak anggota DPRD, PAN mengambil sikap ini pun melalui kajian yang objektif dan rasional,” ujarnya.

Sementara itu, hadir dalam acara tersebut, Helldy Agustian, juga mengapresiasi DPD PAN Cilegon yang telah menargetkan 3 (tiga) besar dalam perhelatan Pemilu di tahun 2024 mendatang, ia pun menyampaikan bahwa telah memberi masukan untuk mencapai target tersebut.

“Tentunya saya mendukung target-target dari pada organisasi, kepartaian, dalam hal ini yaitu PAN yang ingin meraih 3 besar, saya pun memberikan beberapa saran dalam sambutan tadi, itu artinya ini bisa diraih karena selisihnya cukup sedikit dari Evauasi pemilu sebelumnya,” Pungkasnya.

"Saya berharap agar semua Partai bisa berlomba dalam mencari kebaikan, dan Semoga semua Program – program Partai dapat direalisasikan untuk masyarakat kota Cilegon,” Tambahnya. (Wahyu/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar