News Breaking
Live
wb_sunny

Helldy Berharap Porseni Madrasah Hadirkan Bibit Prestasi

Helldy Berharap Porseni Madrasah Hadirkan Bibit Prestasi

 


SpiritNews.media (Cilegon) -  Wali Kota Cilegon, Helldy Agustian membuka acara Pekan Olahraga Seni Kelompok Kerja Madrasah (Porseni KKM) MTs III Cilegon dengan tema 'Sambung Silaturahmi Pekan Olahraga Seni untuk Raih Prestasi' berlokasi di Pesantren Modern Al Furqon. Selasa, (25/01).

Helldy dalam sambutannya menyampaikan bahwa Porseni merupakan ajang pencarian bakat atau potensi anak-anak di Kota Cilegon yang diselenggarakan setiap 2 (dua) tahun sekali. “Hari ini saya sangat bersyukur bisa hadir dalam acara porseni, yang notabennya ini merupakan suatu ajang pencarian bakat dan potensi anak-anak Cilegon yang dilakukan 2 (dua) tahun sekali,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Helldy mengatakan bahwa acara ini merupakan spirit bagi Pemerintah Kota Cilegon dalam rangka mencari bibit-bibit berprestasi di kota Cilegon. “Acara porseni ini akan menjadi spirit bagi Pemkot Cilegon dalam rangka mencari bibit-bibit yang berprestasi dan mudah-mudahan pekan olahraga dan seni ini menjadi tumpuan bagi kita agar supaya Kota Cilegon penuh dengan prestasi,” katanya.

Di akhir sambutannya, Helldy menegaskan bahwa kita harus bersatu padu membentuk kekuatan untuk menjadi besar dan menciptakan atlet-atlet yang berprestasi di dunia. “Yang harus kita lakukan adalah bersatu padu, mudah-mudahan Allah SWT meridhoi langkah-langkah kita, dengan bersatu padu kita akan menjadi kuat dan tidak tercerai berai, serta sesuai dengan instruksi Kemenag bahwa KKM 1 dan KKM 2 harus dilaksanakan agar kekuatannya menjadi besar dan menciptakan atlet-atlet yang berprestasi di dunia,” jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Kepala Kemenag Kota Cilegon, Lukmanul Hakim dalam sambutannya meminta agar acara Porseni seperti ini dilaksanakan juga di madrasah-madrasah yang lain. “Saya minta tahun ini, madrasah yang lain juga ikut serta untuk melaksanakan porseni seperti ini untuk mencari bibit-bibit atlet, seni, pengusaha, dan bibit-bibit unggul lainnya,” tuturnya.

 “Oleh karena itu, saya berharap agar supaya melalui acara porseni ini mudah-mudahan di dapatkan dan muncul atlet-atlet, qori-qoriah maupun bakat-bakat lainnya yang terpendam untuk dibina menjadi atlet-atlet unggul kota Cilegon,” tutupnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar