News Breaking
Live
wb_sunny

Kabupaten Serang HUT Ke-495

Kabupaten Serang HUT Ke-495

SERANG - DPRD Kabupaten Serang menggelar Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 495 Kabupaten Serang di Gedung DPRD Kabupaten Serang, Jumat (8/10). Wakil Gubernur Andika Hazrumy yang menghadiri acara tersebut meminta semua pihak di Kabupaten Serang bersama Pemprov Banten bekerja sama kaitan pemulihan dari dampak pandemi Covid-19 selama dua tahun terakhir ini.

"Mari kita kerja bersama, bahu membahu saling bergotong royong, bangkit bersama
mewujudkan pembangunan Kabupaten Serang yang maju, mandiri dan berdaya saing," kata Andika membacakan sambutan Gubernur Banten Wahidin Halim dalam acara yang dipimpin Ketua DPRD Kabupaten Serang Bahrul Ulum tersebut. Hadir pada acara tersebut Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah didampingi Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa.

Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah dalam sambutannya mengatakan, perayaan HUT ke 495  Kabupaten Serang tahun ini masih dilakukan dalam suasana Covid-19. Namun demikian pihaknya bersyukur sebab kasus Covid-19 di Kabupaten Serang semakin berkurang. "Oleh karenanya di HUT ini, mari kita evaluasi apa yang telah dilakukan untuk penanganan Covid 2021," ujarnya.

Tatu juga berpesan kepada masyarakat Kabupaten Serang untuk jangan menyerah di tengah pandemi Covid-19 yang belum selesai ini. "Masyarakat Kabupaten Serang yang Ibu cintai. Saat ini, kita semua masih mengalami tekanan pandemi Covid-19. Tekanan yang luar biasa terhadap semua sendi kehidupan masyarakat, serta menekan pelaksanaan pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah pusat hingga daerah," katanya.(Wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar