News Breaking
Live
wb_sunny

Pemkot Cilegon Dapat Bantuan 40 Kursi Roda untuk Disabilitas dari PT Dover Chemical

Pemkot Cilegon Dapat Bantuan 40 Kursi Roda untuk Disabilitas dari PT Dover Chemical


Cilegon - Pemerintah Kota Cilegon menerima bantuan kursi roda sebanyak 40 unit dari PT. Dover Chemical yang diterima secara langsung oleh Wali kota Cilegon, Helldy Agustian dan didampingi Kepala Dinas Sosial kota Cilegon, Ahmad Jubaedi, berlokasi di Ruang Rapat Wali kota Cilegon, Selasa (14/09).

Helldy dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas bantuan kursi roda yang diberikan PT. Dover Chemical, menurutnya bantuan ini sangat penting untuk masyarakat disabilitas. "Saya ucapkan terima kasih atas partisipasi dan kontribusi PT. Dover Chemical untuk membantu masyarakat Cilegon dengan memberikan bantuan kursi roda ini, karena sejujurnya bantuan kursi roda ini sangat penting dan begitu bermanfaat untuk masyarakat yang membutuhkan terutama untuk masyarakat disabilitas," ujarnya.

Lebih lanjut, Helldy menjelaskan jumlaj warga disabilitas di Kota Cilegon. "Sebetulnya bantuan kursi roda ini bukan program pemerintah tetapi kami hanya mengajak kepada seluruh industri, ASN untuk berpartisipasi membantu masyarakat disabilitas di kota Cilegon ini, karena perlu diketahui terdapat 1482 orang di Cilegon yang mengalami disabilitas, baik cacat dari kecil ataupun karena sakit," tuturnya.

Helldy mengatakan bantuan ini akan di distribusikan  melalui Dinas Sosial Kota Cilegon. "Bantuan ini akan kami distribusikan untuk masyarakat yang membutuhkan, dan saya minta untuk Dinas Sosial agar supaya bantuan kursi roda ini bisa tepat sasaran," tegasnya.

Sementara itu, Manager Human Resource and General Affair PT. Dover Chemical, Dade Suparna mengatakan bantuan ini sebagai bentuk kepedulian kepada Pemerintah kota Cilegon untuk membantu kegiatan sosial di kota Cilegon. "Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian dan partisipasi kami terhadap Pemkot dan masyarakat Cilegon, semoga kedepannya kami bisa terus menjalin kerjasama dengan Pemkot dan bisa terus membantu pemerintah kota Cilegon," ungkapnya.

Lebih lanjut, Dade berharap bantuan yang diberikan bisa bermanfaat untuk masyarakat disabilitas di kota Cilegon. "Saya berharap dengan bantuan kursi roda ini masyarakat disabilitas di kota Cilegon bisa mendapatkan manfaatnya serta bisa membantu menunjang aktifitasnya sehari-hari," pungkasnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar