News Breaking
Live
wb_sunny

Wali Kota Cilegon Resmikan Gudang Penyimpanan Alat Marching Band dan Fasilitas Wall Climb Boulder

Wali Kota Cilegon Resmikan Gudang Penyimpanan Alat Marching Band dan Fasilitas Wall Climb Boulder


Cilegon - Wali kota Cilegon, Helldy Agustian meresmikan Gudang penyimpanan alat marching band dan fasilitas wall climb boulder yang berlokasi di Alun-alun Kota Cilegon, Selasa (14/09).

Helldy dalam sambutannya bersyukur marching band   sudah memiliki tempat penyimpanan tetap. "Tadi juga saya mendengar bahwa perjalanan marching band ini cukup panjang sampai pindah-pindah tempat, alhamdulilah sekarang sudah tidak perlu pindah-pindah lagi karena sudah ada tempatnya disini," ujarnya.

Lebih lanjut , Helldy menjelaskan bahwa marching band bisa menjadi contoh kepada millenial. "Saya apresiasi kepada tim marching band ini, karena bisa menjadi contoh kepada generasi millenial supaya bisa lebih berkarya dan berkreasi," tuturnya.

Pada kesempatan itu, Helldy berpesan supaya tempat ini dapat dijaga dengan baik. "Saya berpesan supaya tempatnya ini dijaga dengan baik karena kalo alatnya nanti hilang, ini mau bagaimana juga ini termasuk aset negara yang harus dijaga," terangnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Pemukiman, Bukhori menambahkan jika dijadikannya tempat penyimpanan alat marching band untuk fasilitasi anggota. "Jadi kalau tidak ada tempat penyimpanan alat-alat ini kasihan dengan adik-adik, dan latihannya sudah beberapa hari sebelumnya dirumah dinas namun diusir oleh masyarakat kita, dan akhirnya Disperkim dan pimpinan-pimpinan sepakat untuk membangun gedung marching band," pungkasnya.

Hadir  pada kegiatan ini, Wakil Wali kota Cilegon, Sanuji Pentamarta, Sekretaris Daerah kota Cilegon, Maman Mauludin dan Pejabat Esselon II di Lingkungan Pemerintah kota Cilegon.

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar