News Breaking
Live
wb_sunny

Adi Adam Kembali Pimpin PWI Kota Cilegon Periode 2021-2024

Adi Adam Kembali Pimpin PWI Kota Cilegon Periode 2021-2024

Cilegon – Adi Adam kembali terpilih secara aklamasi untuk menahkodai Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon dalam tiga tahun kedepan dalam Konferensi PWI Kota Cilegon yang berlangsung di Gedung JBS Kota Cilegon. Selasa, (14/09/2021).

Seluruh Anggota biasa PWI Kota Cilegon peserta konferensi yang berasal dari Kota Cilegon tersebut secara aklamasi mendukung Adi Adam untuk melanjutkan kepemimpinan PWI Kota Cilegon.

Tampak hadir dalam acara konferensi ke VI PWI Kota Cilegon Sekretaris Dewan Kehormatan Media Sucahya, Ketua PWI Banten Rian Nopandra, Sekretaris PWI Banten Nasrudin, Ketua PWI Kota Serang dan Ketua Harian PWI Banten Teguh Akbat Idham, Ketua PWI Kabupaten Serang Wisnu Anggoro, Ketua Lebak Fahdi Khalid (Akew), Sektretaris PWI Kabupaten Tangerang Romli,Ketua PWI Kota Tangerang Abdul Majid.

Dengan terpilihnya Adi Adam secara aklamasi maka Adi Adam pun akan memimpin kembali PWI Kota Cilegon selama Tiga tahun ke depan, yakni dari tahun 2021-2024.

Ketua Panitia Konferensi Hasidi mengatakan, panitia telah membuka pendaftaran calon Ketua PWI Kota Cilegon setelah dirinya ditunjuk sebagai Ketua Panitia Konferensi PWI Kota Cilegon.

Hingga hari terakhir atau hari pelaksanaan Konferensi PWI Kota Cilegon, tidak ada yang mencalonkan sebagai ketua PWI Kota Cilegon. Dengan demikian, hanya ada satu calon tunggal Ketua PWI Kota Cilegon.

“Panitia telah membuka pendaftaran, namun tidak ada yang mencalonkan diri sebagai ketua PWI Kota Cilegon kepada ketua panitia Konferensi. Jadi, untuk pencalonan Ketua PWI Kota Cilegon ini hanya ada satu orang saja,” kata Hasidi kepada peserta Konferensi PWI Kota Cilegon.

Peserta Konferensi PWI Kota Cilegon pun akhirnya sepakat untuk kembali mengukuhkan Adi Adam sebagai Ketua PWI Kota Cilegon periode 2021-2024.

Acara Konferensi PWI Kota Cilegon sendiri digelar di Gedung Jurnalis Boarding School (JBS) Jalan Lingkar Selatan Kota Cilegon tepatnya di keluaran Cikerai, dimasa masih pandemi pelaksanaan kegiatan konferensi tetap menerapkan protokol kesehatan. (*red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar