News Breaking
Live
wb_sunny

Bupati Padang Pariaman Tinjau Seleksi Kompetensi Dasar PPPK Guru

Bupati Padang Pariaman Tinjau Seleksi Kompetensi Dasar PPPK Guru


Parit Malintang - Bupati Padang Pariaman Suhatri Bur, SE., MM didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Padang Pariaman, Drs. Anwar, MM meninjau Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan PPPK Guru Kabupaten Padang Pariaman Formasi Tahun 2021 yang dilaksanakan di SMK Negeri 1 Enam Lingkung, Selasa (14/9).

Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan PPPK Guru Kabupaten Padang Pariaman Formasi Tahun 2021 dilaksanakan selama 4 (empat) hari dari Senin hingga kamis mendatang.

Bupati berpesan kepada peserta Seleksi PPPK Guru untuk dapat memanfaatkan waktu yang disediakan panitia untuk menjawab soal yang ada, sehingga hasilnya maksimal.

“Jangan buru-buru menjawab soalnya, waktu yang disediakan banyak, manfaatkan itu agar hasilnya juga bagus” ujar Suhatri Bur

Ia juga menambahkan kepada panitia agar pelaksanaan seleksi ini berjalan dengan baik, mengikuti prosedur yang sudah diatur oleh BKN dan tetap menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.

Dalam kesempatan peninjauan tersebut Bupati mengunjungi 5 labor komputer SMK 1 Enam Lingkung yang digunakan oleh panitia dalam Seleksi Kompetensi Dasar Penerimaan PPPK Guru Kabupaten Padang Pariaman Formasi Tahun 2021. Masing-masing ruangan memiliki kapasitas peserta 20 orang dan pelaksanakan seleksi CAT dijadwalkan 2 kali sehari, pagi dan sore

Dalam peninjauan tersebut Bupati juga didampingi Kepala Sekolah SMK N 1 Enam Lingkung, Irzam, S.Pd dan Kabag Prokopim Padang Pariaman, Riki Zakaria, SH., MH. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar