News Breaking
Live
wb_sunny

Pemkot Cilegon Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari PT. CSSI

Pemkot Cilegon Terima Bantuan Penanganan Covid-19 dari PT. CSSI


Cilegon - Pemerintah Kota Cilegon kembali menerima bantuan dalam penanganan Covid-19 dari PT. Communication Cable Systems Indonesia (PT. CSSI) sebanyak 100 buah Hazmat dan 3 kursi roda untuk penyandang disabilitas yang berlokasi di Ruang Rapat Wali kota Cilegon, Rabu (28/05).

Dalam kesempatan itu, Wali kota Cilegon, Helldy Agustian mengucapkan rasa terima kasih atas bantuan yang di berikan PT. CSSI untuk membantu Pemkot Cilegon dalam menanggulangi penyebaran Covid-19. "Saya mewakili Pemkot Cilegon mengucapkan terima kasih atas partisipasi PT CSSI yang telah memberikan bantuan untuk Nakes kami di RSUD berupa Hazmat Suit dan atas bantuan Kursi Roda yang begitu bermanfaat untuk warga Cilegon khususnya yang menyandang disabilitas," ujarnya.

Helldy menyampaikan jika Pemkot tidak melihat jumlah besar dan kecil bantuan yang diberikan. "Kami tidak pernah melihat besar kecilnya bantuan yang di berikan, yang kami lihat yaitu keikhlasan dan keikutsertaan industri dalam membantu pemkot serta kepedulian industri terhadap masyarakat Cilegon," katanya.

Lebih lanjut, Helldy juga mengatakan industri Cilegon sangat antusias berpartisipasi membantu pemkot dalam menanggulangi pandemi Covid-19 "Sebelumnya Pemerintah kota Cilegon juga menerima berbagai bantuan dari industri - industri yang ada di Cilegon, saya mengucapkan terima kasih atas partisipasi industri - industri yang telah membantu pemkot dalam menangani penyebaran Covid-19 ini," jelasnya.

Sementara itu, Manajer Human Resource Department (HRD) PT. CSSI Sarjoko berharap bisa berkontribusi banyak untuk Pemerintah Kota Cilegon. "Saya ucapkan terima kasih atas sambutan yang luar biasa yang di berikan Pemkot Cilegon, serta kami juga sangat berharap kedepan kami bisa berkontribusi banyak di Kota Cilegon serta bisa membantu infrastruktur yang ada di Cilegon," katanya.

Sarjiko juga menyampaikan sebanyak 95 % karyawan PT. Communication Cable Systems Indonesia dari Cilegon. "Sebagian besar karyawan yang ada di PT CSSI kami manfaatkan dari penduduk Cilegon yaitu sekitar 95 %, dan perlu di ketahui juga total karyawan yang ada di PT CSSI saat ini berjumlah 316 orang serta kami juga sudah mendukung pemagangan sesuai dengan intruksi yang sudah ditentukan oleh Wali kota yang kami ambil dari program Disnaker Kota Cilegon " pungkasnya. (*)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar