News Breaking
Live
wb_sunny

Pemilihan Ketua HNSI Cilegon Ditunda, Ketua Tim Pemenangan Tatang Tarmidzi Kecewa

Pemilihan Ketua HNSI Cilegon Ditunda, Ketua Tim Pemenangan Tatang Tarmidzi Kecewa

Spiritnews (Cilegon) - Ketua Tim  Pemenangan Tatang Tarmidzi, Dedi Mutakin, dalam pemilihan ketua Himpunan Nelayan Seluruh Indonesia (HNSI) Kota Cilegon, kecewa terhadap persiapan yang dilakukan oleh panitia pemilihan, sehingga acara yang digelar di Hotel Pesona Enasa Merak ini harus ditunda karena ada peraturan tentang Covid - 19 yang harus dipenuhi oleh panitia, Senin 12 April 2021. 

Dalam jumpa Pers Ketua Tim menyatakan kekecewaannya terhadap panitia, dari mulai pendaftaran yang tidak ada pemberitahuan. 

“Saya sebagai ketua tim pemenangan Tatang Tarmidzi kecewa terhadap persiapan panitia yang dari pendaftaran tidak ada pemberitahuan terhadap calon, sampai acara ini digelar,”katanya. 

Namun, dijelaskan Dedi Mutakin, mereka yakin Tatang Tarmidzi akan memenangkan kontestasi dengan dukungan sepuluh  tamu undangan, Sembilan rukun dan tiga ranting. 

“Dari 15 undangan, Tatang Tarmidzi mendapatkan dua belas dukungan, dari sepuluh rukun, tatang mendapat dukungan Sembilan rukun, dan dari lima ranting tatang sudah mendapatkan tiga dukungan, maka dari itu kami yakin tatang akan memenangkan kontestasi pemilihan Ketua HNSI,”jelasnya. 

Sementara itu, Tatang Tarmidzi sebagai calon ketua HNSI Kota Cilegon merasa yakin akan memenangkan pemilihan ketua HNSI. 

“Jika sesuai dengan AD- ART, kami yakin sudah memenuhi syarat dan bisa memenangkan kontestasi ini, sesuai dukungan yang kami terima,”ungkapnya. 

Ia juga menuturkan, dirinya sudah melakukan komunikasi dan silaturahmi, baik kepada ranting, kepada rukun atau kepada nelayan yang ada di pangkalan dan menerima masukan dan saran, sehingga bisa memajukan para nelayan di Kota Cilegon. 

“Saya insya allah sudah menerima masukan dan saran. Serta apa yang dibutuhkan para nelayan itu menjadi semangat kami dalam memajukan nelayan di Kota Cilegon dan maju sebagai calon ketua, saya berjanji akan berupaya agar organisasi seperti HNSI bisa membawa kesejahteraan untuk nelayan di Kota Cilegon,”tuturnya. (Rahmat Hidayat/red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar