News Breaking
Live
wb_sunny

Danrem 064/MY Dan Wakil Bupati Lebak Resmi Buka TMMD Ke 110

Danrem 064/MY Dan Wakil Bupati Lebak Resmi Buka TMMD Ke 110

Lebak - Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Tahun 2021 di Kabupaten Lebak resmi di buka oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, S.E.,M.B.A dan Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, pembukaan TMMD digelar di Makodim 0603/Lebak digedung Aula Sunan Giri,Jalan Sunan Giri,Kelurahan Muara Ciujung Timur,Kecamatan Rangkas Bitung, Lebak Selasa (02/03/2021)

Rencananya Kegiatan TMMD ke 110 Tahun 2021 akan dilaksanakan di dua Desa seperti Desa Gunung Anten dan Desa Jayasari Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Sasaran TMMD itu sendiri akan  membuka jalan spanjang 6 kilometer.  

Dalam sambutannya  Danrem 064/Maulana Yusuf bahwa setiap program TMMD ke 110 yang dilaksanakan semakin dirasakan manfaatnya  oleh masyarakat 

Program TMMD sangat dibutuhkan masyarakat, karena sebagian besar wilayah Banten khususnya Kabupaten Lebak, merupakan daerah perdesaan terpencil dan terisolir sehingga keberadaanTNI untuk membangun sarana prasarana dan infrastruktur diwilayah itu masih sangat dibutuhkan.

“TMMD ke 110 dalam konteks kepentingan kebersamaan dalam hal pemmbangunan, TMMD dapat dinilai sebagai suatu terobosan yang efektif, efisien dan produktif, dengan meningkatkan kepentingan rakyat, oleh karena itu kegiatan TMMD ini perlu dilaksanakan sebagai wujud kecintaan TNI khususnya Korem 064/MY, terhadap rakyat diwilayah Kabupaten Lebak, Budaya gotong royong diseluruh tanah air khususnya Kabupaten Lebak” kata Danrem 064/MY.

Sementara Wakil Bupati Lebak Ade Sumardi, berharap adanya pertumbuhan ekonomi setelah dibukanya akses jalan pedesaan melalui program TMMD ke 110 tahun 2021.

“Saya meyakini setelah akses jalan dibuka akan membantu perekonomian masyarakat,”ucapnya.

Turut hadir dalam pembukaan TMMD ke 110 di Makodim 0603/Lebak, Brigjen TNI Agus Supryio Winarno,(Staf Ahli Kodam III / SLW ), Kolonel Inf Abdullah Jamali, S.I.P.,(Kasiter Korem 064/My), Letkol Kav Dedi Setiadi (Dandim 0602/Pandeglang), Letkol Inf Soehardono (Dandim 0692/Serang), Letkol Inf Ageng Wahyu Romadhon, S.I.P (Dandim 0623/Cilegon), Letkol Inf Nur Wahyudi, S.E.,M.I.Pol (Dandim 0603/Lebak), Letkol Inf Bambang Wijayadi, S. I. P (Danyonif 320/Badak Putih), Mayor Cpm Cepi Subagyo (Dandenpom III/4 Serang), AKBP Ade Mulyana, S.I.K (Kapolres Lebak), H.Mulyadi Jaya Baya Tokoh Masyarakat Lebak dan Korkopinda, Kabupaten Lebak. (Wie )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar