News Breaking
Live
wb_sunny

Wako Bukittinggi Erman Safar Programkan Subuh Berjamaah Bersama ASN

Wako Bukittinggi Erman Safar Programkan Subuh Berjamaah Bersama ASN

SUMBAR - Pada hari Senin 01/3 kemarin, adalah hari perdana masuk Rumah Bagonjong Balaikota Bukittinggi , Walikota Erman Safar dan wakilnya Marfendi langsung melahirkan program Imtaq yang akan diwajibkan semua Aparatur Sipil Negara (ASN ) Shalat Subuh berjama’ah setiap Jumat pagi.

Program ini disampaikan Erman didampingi Marfendi dalam apel gabungan dengan menghadirkan ribuan pegawai Balai Kota di Halaman Gedung Balaikota Gulai Bancah .

Seperti diberitakan Semangatnews.com, jaringan Siberindo.co, Shalat Subuh berjama’ah menjadi program rutin sampai berakhir nya masa jabatan Walikota dan wakil walikota priode 2021-2024 kedepan.

Subuh berjama’ah merupakan keberkahan bersama nantinya dilaksanakan di Masjid2 yang akan ditentukan nantinya , secara tekhnis dan pengaturan Masjid yang dikunjungi secara bergantian.

Program Iman dan Taqwa (Imtaq.), dengan meramaikan Masjid setiap Shalat Subuh berjamaah di hari Jum’at tekhnis nya diproses secepatnya , diminta kepada Sekda dan Kepala SKPD untuk segera menindak lanjuti , tegas Erman.

Walikota dan wakilnya yang didukung oleh tiga partai politik Gerindra , PKS dan Golkar dan juga ustad sejuta umat (Ustad Samad).

Program Shalat Subuh berjama”ah yang digerakan Walikota Erman merupakan sosok yang identik dengan kegiatannya selama ini bidang pendidikan keagamaan. (Sumbar_Siberindo)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar