News Breaking
Live
wb_sunny

Gelorakan Semangat Pola Hidup Sehat, Krakatau Posco Sosialisasi Dan Berikan Semangat Menghadapi Pandemi

Gelorakan Semangat Pola Hidup Sehat, Krakatau Posco Sosialisasi Dan Berikan Semangat Menghadapi Pandemi



SpiritNews.media | (Cilegon) Semakin meningkatkan kasus Pandemi Covid-19 di seluruh Kota, khususnya di Kota Cilegon. Krakatau Posco membantu Pemerintah Kota(Pemkot) Cilegon untuk mengurangi dampak Covid-19 melalui sosialisasi Protokol Kesehatan dan menyemprotkan disinfektan di lingkungan Krakatau Posco. Sabtu, 05/09/2020.

Selain itu, Krakatau Posco bersama para kader membagikan fasilitas kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 seperti, Masker, dan alat cuci tangan di beberapa fasilitas umum.



Tidak lupa untuk mengingatkan masyarakat dalam mengedukasi ancaman pandemi yang belum berakhir. Salah satunya melalui format Training of Trainer yang dilakukan pada tingkat RT, RW, Karang Taruna, Majelis Taklim, PKK, dan Posyandu di satu RW percontohan yang ditunjuk oleh pihak kelurahan.


Adapun dalam bentuk kegiatan yang telah dilaksanakan berupa sosialisasi tentang pola hidup sehat di Kantor Kelurahan Samangraya, Kubangsari, Deringo, dan Banjarnegara secara berturut-turut sesuai dengan yang telah dijadwalkan, dengan narasumber dari Krakatau Posco bersama dengan para narasumber dari Puskesmas yang terdekat dengan lingkungan masing-masing lokasi.



Para kader yang telah di latih oleh Krakatau Posco, tidak hanya dibekali dengan edukasi terkait menghadapi pandemi COVID-19, tetapi juga dibekali semangat juang dan kepercayaan diri yang tinggi untuk dapat bersama-sama mengajak masyarakat di lingkungannya, agar bersinergi menerapkan pola hidup sehat yang harus dimulai dari diri sendiri, untuk keluarga, untuk lingkungan sekitar, dan pada akhirnya untuk Kota Cilegon tercinta.

Dukungan paket media promosi sosialisasi berupa spanduk, ratusan stiker dan brosur, serta wastafel portable telah disampaikan untuk membantu para kader. ‘Alat tempur’ tersebut diberikan untuk mengkampanyekan terapan pola hidup sehat bagi masyarakat.

Rangkaian kegiatan itu Perusahaan berharap masyarakat Kota Cilegon pada khususnya semakin siap dan waspada, serta tidak lengah terhadap keberadaan Covid-19 yang mengancam kesehatan serta keselamatan jiwa.


Keberhasilan warga dan karyawan dalam menghadapi pandemi adalah keberhasilan bersama untuk menjaga roda perekonomian terus bergerak. (red/HumPosco)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar