News Breaking
Live
wb_sunny

Tidak Pedulikan Ajakan Reno, Helldy-Sanuji Daftar Pilwalkot 2020 Di KPU Cilegon Pake Angkot

Tidak Pedulikan Ajakan Reno, Helldy-Sanuji Daftar Pilwalkot 2020 Di KPU Cilegon Pake Angkot


SpiritNews.media | (Cilegon) Adanya Surat Keputusan Dewan Pimpinan Pusat(DPP) PDIP No 2097/IN/DPP/2020 tentang persetujuan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil yang menggandekan Helldy Agustian dari Partai Berkarya dengan Reno Yanuar dari PDIP telah di patahkan pada hari ini, Sabtu, 05/09/2020.


Hal itu, di buktikan dengan Helldy bersama Sanuji dari Partai PKS, mengendarai angkot untuk datang ke KPU Cilegon, mendaftar sebagai Bakal Calon(Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Cilegon di Pilkada 2020.



Ketua Harian DPP Partai Berkarya Cilegon, Sonny Pudjisasono, mengatakan bahwa Helldy - Sanuji sudah final dengan dibuktikannya pendaftaran hari ini.


"Tidak ada mediasi, ini sudah final. Kami DPP itu resmi final, kalo ada itu hanya isu-isu saja. Secara resmi kami hanya ada SK Berkarya dan PKS, selain itu tidak ada," ujarnya usai menemani Helldy-Sanuji saat pendaftaran.


Sementara itu, Helldy di dampingi Sanuji mengutarakan janjinya yang disebut dengan komitmen baja.


"Kami tidak akan pernah korupsi dan memperkaya diri dari uang rakyat atau APBD, kami akan bekerja demi Cilegon baru yang moderen dan bermartabat serta rakyatnya sejahterah, kami akan bekerja secara transparan dan profesional dengan melibatkan seluruh lapisan masyarakat demi mewujudkan Cilegon yang lebih baik. Kami siap mundur jika melanggar janji ini," katanya usai melakukan pendaftaran di KPU Cilegon.


Untuk di ketahui, Pasangan Calon yang sudah melakukan pendaftaran saat ini ada tiga, yaitu Pasangan Ati-Sokhidin, Pasangan Mumu-Lian, dan Pasangan Helldy-Sanuji. (N)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar