News Breaking
Live
wb_sunny

Perwata Sumatra Barat Di Cilegon Dukung Pasangan Ati-Sokhidin

Perwata Sumatra Barat Di Cilegon Dukung Pasangan Ati-Sokhidin


SpiritNews.media | (Cilegon) Dukungan kepada Ratu Ati Marliati dan Sokhidin untuk maju sebagai calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon terus mengalir. Salah satunya dari Persatuan Warga Tanjung Alai (Perwata) Sumatra Barat. Kamis, 20/08/2020


Dukungan kepada Ati Marliati dan Sokhidin ini disampaikan langsung oleh Yasmad selaku Ketua Persatuan Warga Tanjung Alai (Perwata).


“Sudah selayaknya kami warga Tanjung Alai Sumatra Barat yang berada di Cilegon mendukung Ibu Ati Marliati dan Pak Sokhidin di Pilkada tahun ini. Semoga sukses dan bisa mengayomi seluruh warganya termasuk warga Tanjung Alai Sumatra Barat yang sudah menetap di Cilegon,” ujar Somat kepada Wartawan, Diposco Pemenangan Ati Marliati. Rabu, 19/08 malam tadi.


Ia juga berharap, Ati Marliati dan Sokhidin saat memipin nanti membawa Kota Cilegon lebih maju dan sejahtera untuk rakyatnya.


“Semoga Kota Cilegon dibawah kepemimpinan Bu Ati dan Pak Sokhidin nanti bisa gemah Ripah loh jinawi, tambah maju dan sejahtera untuk rakyatnya. Do’a dan dukungan untuk Bu Ati dan Pak Sokhidin dari Perwata. Sukses untuk Pilkada Cilegon,” ucap Yasmad.


Senada dengan Ketua, Agus Dedi, selaku Ketua Pemuda Persatuan Warga Tanjung Alai (Perwata) Sumatra Barat, menambahkan dukungan yang diberikan kepada Ati Marliati dan Sokhidin adalah bentuk dari rasa terimakasi atas kepadulian yang diberikan oleh orang tua dari Ati Marliati (Alm. Aat Safaat), Walikota Pertama di Kota Cilegon.


"Kita dukung Ibu Ati dan Pak Sokhidin agar menang di Pilkada Kota Cilegon pada tanggal 9 Desember besok, dan kami berharap agar kesuksesan kota cilegon tidak terhenti, sesuai dengan slogannya 'Sukses Cilegon Tak Boleh Henti', selain itu pun orang tua dari Ibu Ati Marliati pernah memiliki Jasa yang sangat luar biasa kepada kami, kami selaku warga pendatang dari sumatra barat dibantu dalam segalahal, maka dasar dari itu kami dari Persatuan Warga Tanjung Alai (Perwata) Sumatra Barat menyatakan dukungan untuk Pemenangan Ati dan Sokhidin", jelas pemuda yang sering disapa Bagas. (Lidya-Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar