News Breaking
Live
wb_sunny

Dukungan Terus Mengalir, PAS Semakin Optimis Menang Pilkada Cilegon 2020

Dukungan Terus Mengalir, PAS Semakin Optimis Menang Pilkada Cilegon 2020

SpiritNews.media | (Cilegon) Dukungan untuk Pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin (PAS) terus mengalir jelang di Pilkada Cilegon. Waktu - kewaktu, elemen masyarakat yang menyatakan dukung PAS secara terbuka datang silih berganti. Rabu, 19/08/2020.


Sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai kecamatan seperti Suralaya, Lebak Gede, Tamansari, Mekarsari, dan Pulomerak juga menyatakan dukungan secara terbuka.


Mereka menyatakan dukungan itu karena PAS yang diusung Partai Golkar, Gerindra, Nasdem dan PKB, adalah calon pasangan walikota yang paling cocok dan rasional.


Pernyataan dukungan para tokoh masyarakat itu disampaikan langsung di depan Ratu Ati Marliati yang didampingi Ketua Relawan RAM, Isro Mi’raj.


Ia mengatakan, dukungan yang terus berdatangan adalah bukti bahwa calon pasangan Ratu Ati Marliati-Sokhidin adalah calon walikota yang diinginkan masyarakat Kota Cilegon.


“Dukungan yang terus mengalir ini nyata, buka kaleng-kaleng. Masyarakat kita sudah pintar dan tahu siapa calon walikota yang mampu membawa kota ini kea rah yang lebih baik. Kesuksesan yang sudah ada harus dilanjutkan, itu point-nya,” kata Isro.

Pada bagian lain, dua warga yang mengaku kader Partai Demokrat Cilegon bersilaturahim ke Posko Relawan RAM di Taman Cilegon Indah (TCI).


Keduanya adalah Sanudin dan Nasuki. Mereka bertemu dengan Tim Relawan RAM dan menyatakan dukungan kepada PAS.


Kepada wartawan, Sanudin yang mengatasnamakan pribadi menyatakan dukungan kepada Pasangan Ati-Sokhidin karena mengikuti nuraninya sendiri.


"Tidak ada paksaan, tidak ada ajakan, tidak pula karena desakan. Ini murni panggilan hati saya," katanya.


Sementara itu, Nasuki yang mengaku sebagai Pengurus Ranting Demokrat Suralaya menegaskan, pilihan politik dirinya adalah hak konstitusional sebagai warga negara.


"Saya mendukung Ibu Ati dan Pak Sokhidin karena saya menilai keduanya dekat dengan masyarakat, mengayomi dan merakyat," ujarnya.


Saat disinggung soal sanksi karena tidak sejalan dengan partai yang mengusung Iye-Awab, Nasuki siap menerima konsekuensi itu.


"Saya siap menerima sanksi itu. Ini konsekuensi logis dari sebuah proses demokrasi," tuturnya.


Sekjen Relawan RAM, Irfan Ali Hakim, mengatakan arus dukungan yang terus mengalir untuk Pasangan Ati-Sokhidin adalah nyata sebagai dukungan publik terhadap PAS. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar