News Breaking
Live
wb_sunny

Haji Rosyid Berikan Pandangan Situasi Politik di Kota Cilegon

Haji Rosyid Berikan Pandangan Situasi Politik di Kota Cilegon


SpiritNews.media | (Cilegon) Politisi yang juga seorang pengusaha asal Ciwandan Kota Cilegon Haji Rosyid memberikan pandangannya tentang makna hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75. Tidak hanya soal makna kemerdekaan, Ia juga menyinggung terkait suhu politik di Kota Cilegon menjelang Pilkada 2020. Rabu, 19/08/2020.


Menurut Rosyid, 75 tahun Indonesia merdeka ini tentu persepsinya adalah merdeka dari penjajah, namun bukan hanya sekedar itu, lanjut dia, 75 tahun merdeka dalam segala hal.


“Merdeka dalam segala hal, artinya termasuk memerdekakan kawan memerdekakan teman dengan lebih menghargai sikap-sikap kawan kita yang mungkin berbeda pilihan (politik) berbeda dukungan itu (calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon) juga bagian dari kita memerdekakan kawan kawan kita. Jadi marilah kita memaknai 75 tahun indonesia merdeka ini dengan persepi yang baik terutama saling menghargai saling menghormati,” katanya.


Ia memberi gambaran, yang perlu di contoh oleh seluruh elemen masyarakat dalam bersaing secara sehat. Misalkan, lanjut Rosyid, dua raksasa restoran cepat saji, mereka tidak pernah saling ejek tetapi tetap menjadi brand besar.


“KFC dan MCD itu tidak pernah saling menjelekkan mereka jadi perusahaan besar atau Mercedes dengan begini ya begitu. Kita ini jangan berkutat saling menyalahkan saling menyerang kekurangan orang lain. Karena Allah tentu sudah menempatkan kita masing masing pada garis yang sudah di kehendaki nya,” tuturnya.


Ia berharap, dengan 75 tahun kemerdekaan RI ini minimal dari diri sendiri menghargai orang lain karena itu juga satu bentuk memerdekakan orang lain. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar