News Breaking
Live
wb_sunny

TMMD KODIM 0605/SUBANG BANTU WARGA BERESKAN CAT MASJID AL-FADILAH

TMMD KODIM 0605/SUBANG BANTU WARGA BERESKAN CAT MASJID AL-FADILAH


SpiritNews.media | (Kab.Subang) TMMD ke-108 Tahun 2020, yang terpusat di Kecamatan Serangpanjang, Kabupaten Subang, yang tepatnya di berada di tiga desa yaitu Desa Talagasari Desa Cijengkol dan Desa Cintamekar. Adapun kegiatan yang dilakukan dalam program ini meliputi kegiatan fisik dan nonfisik. Selasa, 07/07/2020


Kegiatan fisik meliputi pembukaan jalan sepanjang 8,5 km lebar 20 meter, pembuatan parit sepanjang 8,5 km, rehab rutilahu, pembangunan poskamling, dan pengecatan masjid.


Adapun kegiatan fisik yang dilaksanakan hari ini, yaitu pengecatan Masjid Al-Fadilah di Kampung Cibarubus RT. 22/RW. 11, Dusun Pangkalan, Desa Cijengkol, Kecamatan Serangpanjang, yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD ke-108 Tahun 2020, yaitu Sersan Dua (Serda) Agis bersama Anggota Satgas lainnya dibantu warga sekitar.


"Pengecatan mesjid Al-Fadilah ini merupakan kegiatan program TMMD ke-108 yang memiliki nilai ibadah sehingga diharapkan bisa menambah keimanan bagi kita semua. Semoga Allah memberikan keberkahan Nya bagi kita semua baik untuk kampung Cibarubus maupun untuk TNI Kodim 0605 Subang," pungkasnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar