News Breaking
Live
wb_sunny

Keramik Putih Untuk Rutilahu Mak Nemah

Keramik Putih Untuk Rutilahu Mak Nemah


SpiritNews.media | (Kab.Subang) Renovasi Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik Mak Nemah (63) yang dikerjakan personel satgas TMMD ke-108 Kodim 0605/Subang sudah mencapai 91 persen. Dan saat ini pengerjaan yang melibatkan TNI dan warga melanjutkan pemasangan keramik. Sabtu, 25/07/2020.


Program TMMD ke-108 yang diselenggarakan oleh Kodim 0605/Subang sudah memasuki hari ke-25 dan sudah memasuki tahap pemasangan keramik  yang tampak berwarna putih. Satgas TMMD masih tetap bekerja mermpungkan sasaran fisik yang sudah menjadi target di TMMD.


Rumah Mak Nemah merupakan skala prioritas program Rutilahu yang sudah tidak layak untuk ditempati, dan ini pun menjadi target oleh pemerintah Desa Talagsari Kecamatan Serangpanjang untuk diperbaiki dan sudah semestinya rumah ini untuk dibongkar.


Kegiatan bedah rumah ini merupakan bagian dari pembangunan fisik dari program TMMD yang diselenggarakan oleh Kodim 0605/Subang untuk mensejahterakan warga yang kurang mampu, sehingga kepedulian TNI kepada masyarakat yang kurang mampu. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar