News Breaking
Live
wb_sunny

Kolonel Czi Gumuruh Winardjatmiko Diterima Menjadi Warga Korem 064/MY

Kolonel Czi Gumuruh Winardjatmiko Diterima Menjadi Warga Korem 064/MY

Spiritnews.media, Serang - Markas Korem 064/MY menyambut kedatangan Kolonel Czi Gumuruh Winardjatmiko, S.E, M.B.A sebagai Danrem 064/MY yang baru dan langsung melaksanakan tradisi  penerimaan sebagai Warga Korem 064/MY, acara tradisi dipimpin oleh Danrem 064/MY Kolonel Inf Windiyatno, Rabu ( 06 /05/2020 ).

Acara tradisi Penerimaan Pejabat Baru yang dilaksanakan sederhana dan secara terbatas ini tetap menerapkan protap Sosial Distance dan Pisycal Distance dan hanya diikuti Internal Korem 064/MY saja mengingat situasi bangsa masih berjuang menghadapi pandemi Covid 19.

“Dengan demikian atas nama pribadi dan keluarga serta seluruh warga Korem 064/MY saya ucapkan selamat datang di Makorem 064/MY kepada Kolonel Czi Gumuruh Winardjatmiko, S.E., M.B.A beserta ibu,” ujar Kolonel Inf Windiyatno.

Dalam pelaksanaan acara tradisi yang berlangsung dengan khidmat ini dengan ditandai dengan penandatangan buku tradisi dan penciuman Dhuaja Korem 064/MY, bertujuan untuk mempererat ikatan silaturahmi dan membangun kebersamaan diantara Pejabat jajaran Korem 064/MY, sehingga kedepan Korem 064/MY semakin solid, kondusif dan mampu melaksanakan tugas pokoknya secara optimal.

Hadir dalam acara tersebut Kasrem 064/MY, Dandim jajaran Korem 064/MY, Para Kasi Korem ,Dan/ Ka Balak Korem 064/MY, dan Ketua Persit KCK Korcabrem PD lll Siliwangi beserta pengurus. (wie)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar