News Breaking
Live
wb_sunny

Krakatau Posco Berikan Bantuan Bahan Makanan Pokok Kepada Korban Banjir Cilegon

Krakatau Posco Berikan Bantuan Bahan Makanan Pokok Kepada Korban Banjir Cilegon


SpiritNews.media | (Cilegon) Bencana banjir  yang terjadi akibat debit air hujan tinggi pada Senin, (4/5) dini hari lalu mengakibatkan beberapa wilayah di Kota Cilegon lumpuh.


Menyikapi kondisi tersebut, Krakatau Posco bersama Paguyuban Mitra Usaha Krakatau Posco yang berada di Kecamatan Grogol area PT. KIEC bergerak memberikan bantuan berupa bahan makanan pokok yang disalurkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Cilegon. Rabu, 06/05/2020


“Bantuan berupa bahan makanan ini kami siapkan untuk membantu memenuhi kebutuhan pangan, khususnya bagi warga Kecamatan Grogol, di tengah musibah banjir ini,” ujar Edwin Sumiroza, Corporate Secretary Krakatau Posco.


Bantuan tersebut diberikan langsung oleh Department Head PR & GA Krakatau Posco, Christiawaty F. Kaseger kepada Ketua BPBD Kota Cilegon, Erwin Harahap.


“Mewakili manajemen KRAKATAU POSCO, kami berharap semoga bantuan yang kami sampaikan ini dapat memberi manfaat dan meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah menghadapi musibah bencana banjir. Menjadi harapan kami pula, terlebih di tengah bulan suci Ramadhan dan dalam suasana pandemi ini, segala cobaan ini dapat semakin memperkuat kesabaran dan digantikan dengan kebaikan. Kami juga berharap seluruh warga Kota Cilegon dapat terus bersama-sama melawan pandemi COVID-19. Tetap sehat dan tetap semangat,” terang Department Head PR & GA Krakatau Posco, Christiawaty F. Kaseger.


Selain itu, Krakatau Posco juga pernah memberikan bantuan penyediaan makanan siap saji bagi masyarakat di Kubangsari dan Samangraya hari pertama banjir melalui KPSE-SI.


Sementara itu, Kepala BPBD Kota Cilegon, Erwin Harahap, menyampaikan apresiasinya atas bantuan yang diberikan oleh Krakatau Posco.


“Kami dari BPBD sangat menghargai kepedulian Krakatau Posco dan Paguyuban Mitra Usahanya, yang begitu responsif terhadap kejadian bencana yang terjadi. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kecamatan Grogol sebagai salah satu daerah yang paling terdampak. Dalam situasi seperti ini kita harus terus bekerja sama dalam membantu masyarakat," tuturnya.(Red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar