News Breaking
Live
wb_sunny

Jadikan Olahraga Ajang Silaturahmi, Kartika Jaya Koordinator 3 Ajen Cabang XIX Kunjungi Sekolah Siliwangi Bogor

Jadikan Olahraga Ajang Silaturahmi, Kartika Jaya Koordinator 3 Ajen Cabang XIX Kunjungi Sekolah Siliwangi Bogor



Spiritnews.media | Bogor – Dalam rangka menjalin silatrahmi antara sesama anggota, Ketua dan pengurus yayasan Kartika Jaya Kordinator III Ajen cabang XIX berkunjung  ke SMP dan SMA Siliwangi Kota Bogor. Siaturahmi tersebut dirangkai dengan olahraga bersama guru dan siswa. Selain olaraga bersama, beberapa rangkaian acara lain seperti fashion show, Game, dan kegiatan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Persit Ajendam III Siliwangi  mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menjaga tali silaturahmi antara istri anggota persit dan pengurus lainnya, dan dirinya juga berharap agar kegiatan seperti ini akan terus dilakukan untuk kedepannya.
“Menjaga kekompakan antar istri anggota dan  para pengurus Yayasan Kartika Jaya, jadi saya rasa memang kegiatan ini harus terus dilakukan,” ucap Wisda Dodi Mulyadi.

Ketua Persit Ajenrem Serang yang diwakili oleh Lettu CAJ. Susanti mengucapkan terimakasih  kepada Ibu-ibu Persit Ajenrem  Serang  yang sudah bersedia meluangkan waktunya untuk turut serta dalam kegiatan tersebut, dan dirinya juga berharap agar semua anggota tetap terus menjaga kekompakan dan juga menjaga talisilaturahmi.

“Semoga kedepannya Persit Ajenrem Serang bisa  lebih baik lagi,” tutupnya.

Usai olahraga bersama, langsung di umumkan para pemenang lomba yakni juara 1 bola volly di menangkan oleh Ajen Garut, juara 2 Ajendam, dan juara ke 3 di menangkan oleh Ajenrem  Serang. Untuk fashion show di menangkan oleh tuan rumah yaitu Guru SMP Siliwangi Kota Bogor. (Wie )

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar