News Breaking
Live
wb_sunny

Polres Cilegon Deklarasi Pembangunan Zona Integritas, Target Meraih WBK dan WBBM

Polres Cilegon Deklarasi Pembangunan Zona Integritas, Target Meraih WBK dan WBBM


Spiritnews.media | Cilegon - Kepolisian Resor(Polres) Cilegon melaksanakan Penandatanganan Deklarasi Pembangunan Zona Integritas untuk mendapatkan predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokasi Bersih Melayani) T.A. 2020. Senin, 27 Januari 2020.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh seluruh Kabag Polres Cilegon, seluruh Kasat Polres Cilegon, seluruh Kapolsek jajajaran Polres Cilegon, dan seluruh Kasi Polres Cilegon.

Dalam sambutan Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, mengatakan Polres Cilegon akan di canangkan untuk mengikuti WBK dan WBBM tahun 2020 ini, maka dari itu seluruh pihak diajak untuk melakukan penandatanganan untuk membangun Zona Integritas demi meraih WBK dan WBBM.

"Dulu sempat ikut sebelum saya menjabat tetapi belum biaa meraih predikat WBK ataupun WBBM, maka dari itu sekarang kita targetkan untuk bisa meraih keduanya," ujarnya

Ia juga mengingatkan kepada seluruh Personil Polres Cilegon untuk selalu bersiap siaga karena penilaian kegiatan bukan hanya datang ke Polres Cilegon tetapi juga dinilai melalui Media Sosial(Medsos).

"Kita bersama - bersama untuk dapat mengikuti apapun persyaratannya, Kelak KemenPan-RB menilai kegiatan tidak hanya datang ke Polres Se-Indonesia tetapi juga melalui Dunia Maya (Medsos), semoga kelak Polres Kita Bisa di Calonkan oleh KemenPan-RB sebagai Satker atau Polres yang WBK dan WBBM," harapnya. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar