News Breaking
Live
wb_sunny

The Royal Krakatau Sediakan Menu Trend Kekinian Sesuai Budget

The Royal Krakatau Sediakan Menu Trend Kekinian Sesuai Budget


CILEGON, Spiritnews.media | Untuk menangkap pasar generasi milenial yang menyukai spot instagramable dengan menu-menu yang sesuai dengan Budget dan trend kuliner kekinian, The Royal Krakatau Hotel memperkenalkan salah satu Food dan Beverage Outletnya yaitu New Look Chrysoberil Lounge.

Ditemui Hotel Eksekutif Manager, dalam kegiatan Forum Afternoon Tea, Elok mengatakan, New Look Of Chrysoberil Lounge merupakan salah satu point view terbaru dari the royale Krakatau dalam menangkap pasar generasi milenial.

"Kita kenalkan salah satu menu untuk generasi milenial yang menyukai spot instagramable dengan menu-menun yang sesuai dengan Budget dan trend kuliner kekinian, sentuhan mural dan touch up rumput sintetic yang membuat tampilan chrysoberil Lounge semakin manis dan mempunyai daya tarik," katanya.

Dijelaskan Elok, tersedia juga paket-paket berbudget ekonomis dan event-event semiformal, santai, private party dan event komunitas yang menjadi momen pilihan bagi sebagian tamu yang ingin suasana berbeda.

"Hotel The Royale Krakatau ini bintang empat, pasti pemikirannya sangat mahal makanannya, tapi sebetulnya tidak, harga sama dengan cafe-cafe lainnya di Kota Cilegon," jelasnya.

Di tempat yang sama, FB manager, Wisnu mengatakan konsep baru yang ada di Chrysoberil Lounge ini kita rubah dari tampilan sampai dengan menu baru yang milenial dan terjangkau oleh segala komunitas.

"Makanannya dijamin sesuai mutunya, jadi perubahan itu bukan juga menghilangkan mutu, tapi menambah mutu dan tampilan," katanya. [A/Adv]

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar