News Breaking
Live
wb_sunny

Sahruji Resmi Pimpin Kembali Kadin Cilegon Periode 2020 - 2024

Sahruji Resmi Pimpin Kembali Kadin Cilegon Periode 2020 - 2024


SpiritNews.media (Cilegon) - Dalam Mukota Kadin Kota Cilegon ke Lima, sesuai dengan keputusan Panitia penyelenggara Mukota Lima Kadin memutuskan Sahruji resmi menjadi Pemimpin Kadin Kota Cilegon Periode 2020 - 2024. Kamis, 21/11/2019

Mukota Kadin Kota Cilegon ke Lima tersebut dihadiri oleh perwakilan dari ratusan pengusaha di Kota Cilegon, Pengurus Kadin Banten, Ketua DPRD Cilegon, Endang Efendi, dan dibuka oleh Wakil Walikota Cilegon, Ati Marliati, berjalan dengan lancar.

Sahruji, Ketua terpilih Kadin Cilegon untuk periode kedua ini berjanji akan menerima setiap masukan yang baik untuk kemajuan organisasi Kadin serta berkembangnya pengusaha di Kota Cilegon.

"Alhamdulillah, Mukota ini berjalan dengan sebaik-baiknya. Saya juga bersyukur, Allah memberi amanah, saya masih dipercaya memimpin Kadin Cilegon periode 2019-2024. Mudah-mudahan amanat ini bisa saya jalankan sebaik-baiknya,” tutur Sahruji.



Selain itu, ia juga malakukan terobosan baru dalam memberikan pelayanan yang baik serta kemudahan bagi anggota Kadin serta pengusaha di Kota Cilegon, salah satunya adalah melalui sistem aplikasi online untuk pendaftaran serta perpanjangan keanggotaan Kadin Cilegon.


“Kita upayakan dorong untuk berikan satu kemudahan kepada anggota kadin, nanti bagaimana pelayanan itu bisa melalui yang saya sampaikan tadi, sehingga orang engga harus langsung datang, yang datang kita layani secara manual, sehingga nanti tidak ada lagi yang merasa kurang dilayani, maka kita akan buka pelayanan dan kemudahan terhadap anggota kadin. Kita ajak bagaimana kita meningkatkan suatu kemampuan serta kompetensi, karena dengan skil dan kompetensi itu akan menjadi nilai ekonomis yang bagus,” ungkapnya Sahruji. (A)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar