News Breaking
Live
wb_sunny

Tim Penggerak PKK Kota Cilegon Bagikan 400 Bingkisan Disalurkan Melalui 8 Kecamatan

Tim Penggerak PKK Kota Cilegon Bagikan 400 Bingkisan Disalurkan Melalui 8 Kecamatan

 

SpiritNews.Media (Cilegon) - Memasuki bulan Ramadhan, banyak orang maupun instansi menggelar kegiatan sosial. Tak terkecuali Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Cilegon.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Cilegon Hany Seviatry Helldy mengatakan, pada momentum Ramadhan 1445 Hijriyah ini, pihaknya memberikan membagikan 400 bingkisan berisi sembako yang didistribusikan ke delapan kecamatan se-Kota Cilegon.

"Alhamdulillah kegiatan bhakti sosial yang kami lakukan di Tim Penggerak PKK berjalan lancar. Semoga menjadi keberkahan buat kita semua, terutama bagi warga yang menerima," kata Hany, sebagaimana dirilis Diskominfo Kota Cilegon, Minggu, 31 Maret 2024.

Istri Wali Kota Cilegon Helldy Agustian itu pun mengapresiasi sejumlah pihak yang terlibat. Terutama perusahaan-perusahaan yang menitipkan donasinya melalui Tim Penggerak PKK Kota Cilegon.

"Kami juga ucapkan terima kasih juga kepada rekan-rekan DP3AP2KB (Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak serta Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana) Kota Cilegon yang telah mensuport acara ini," tambah Hany.

Sementara itu, Kepala DP3AP2KB Kota Cilegon Lia Nurlia Mahatma mengaku mendukung kegiatan bhakti sosial Ramadhan yang merupakan agenda tahunan Tim Penggerak PKK Kota Cilegon.

"Alhamdulillah tahun ini mencapai 400 paket sembako yang dibagikan kepada anak yatim dan dhuafa. Jumlah itu tentu saja meningkat dibandingkan tahun-tahun sebelumnya. Selain bingkisan juga ada santunan," kata Lia.

Secara teknis, tambah Lia, pihaknya menyerahkan bantuan tersebut ke setiap kecamatan. Selanjutnya, masing-masing kecamatan yang akan mendistribusikannya ke masyarakat yang membutuhkan. "Kami berharap apa yang kami lakukan dapat meringankan beban mereka saat bulan puasa dan menjelang Lebaran," harap Lia. (red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar