News Breaking
Live
wb_sunny

Sambut HUT RI ke-78 Pusat Zeni Angkatan Darat Lakukan Karya Bhakti, Ada Bedah Rumah

Sambut HUT RI ke-78 Pusat Zeni Angkatan Darat Lakukan Karya Bhakti, Ada Bedah Rumah

Spiritnews.Media, (Bekasi) - Dalam rangka menyambut HUT RI ke -78, Personel Pusat Zeni Angkatan Darat (Pusziad) melaksanakan Karya Bakti Bedah Rumah, Pembuatan Sumur Bor, Pengobatan Massal dan Pembagian Paket Stunting di Kampung Kranggan, Kec. Jati Sampurna, Kab. Bekasi, Selasa (8/8/2023). 

Kepala Pusat Zeni Angkatan Darat (Kapusziad) Mayjen TNI Suparjo didampingi Ketua Persit KCK Koorcab Pusziad PG Mabesad Ibu Maya Suparjo, beserta Pejabat Utama dan Pengurus Persit Pusziad melaksanakan peninjauan ke lokasi karya bhakti.

 

Dalam sambutannyaKapusziad menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah salah satu cara untuk selalu menjalin silaturahmi yang baik kepada masyarakat, agar kedekatan TNI dan rakyat selalu terjagaKehadiran TNI dalam Karya Bakti ini juga merupakan bagian dari bentuk kepedulian Pusziad terhadap pembangunan di wilayah. “Kegiatan ini memiliki nilai program teritorial, dan tentunya dapat dijadikan juga sebagai bagian dari ibadah anggota yang melaksanakan Karya Bakti tersebut,” ujarnya.

 

Tentunya tujuan dari pada kegiatan karya bakti ini adalah kita membantu Pemerintahan Daerah dalam rangka mengatasi kesulitan rakyat, sehingga dengan karya bakti bersama rakyat, maka diharapkan akan tercipta ikatan batin yang kokoh kuat TNI dengan masyarakat,” jelas Kapusziad.

 

Sementara itu, ibu Hani yang berkesempatan rumahnya di bedah mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Kapusziad Mayor Jenderal TNI Suparjo dan jajarannya yang sudah membantu memperbaiki rumahnya. Sekali lagi kami sangat bersyukur kepada TNI yang selalu dekat dengan kami, dan mau membantu mengatasi kesulitan kami masyarakat disini,” ucapnya. (Red/Ahmad Rohanda/Pen Pusziad)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar