News Breaking
Live
wb_sunny

Semarak Peringatan HDKD ke - 78 Pegawai Kantor Imigrasi Cilegon Ikuti Kegiatan Donar Darah

Semarak Peringatan HDKD ke - 78 Pegawai Kantor Imigrasi Cilegon Ikuti Kegiatan Donar Darah

SpiritNews.Media (Serang) – Dalam rangka Menyambut peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) Kementerian Hukum dan HAM ke-78 pada tanggal 19 Agustus 2023, pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Cilegon mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan di Kantor Wilayah Kemenkumham Banten pada hari Senin, 7 Agustus 2023. 

Kegiatan yang bekerja sama dengan UDD Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Serang ini dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Banten, Tejo Harwanto.

Kegiatan tersebut tidak hanya diikuti oleh pegawai Kantor Imigrasi Cilegon melainkan juga di ikuti oleh pegawai pada unit pelaksana teknis lainnya di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM Banten. 

Kepala Kantor Imigrasi Cilegon, Muhammad Deny Firmansyah juga ikut serta dalam kegiatan donor darah tersebut. Tercatat sebanyak 100 orang relawan yang terdaftar pada kegiatan tersebut, dapat menghasilkan 63 kantung darah yang berhasil didapatkan dengan kategori layak. 

“Kegiatan donor darah ini merupakan rangkaian dari peringatan Hari Dharma Karya Dhika Ke-78, melalui kegiatan ini diharapkan bisa banyak memberi bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan bantuan darah,” Ujar Deny. 

Kegiatan donor darah menjadi wujud kontribusi positif dari pegawai Kantor Imigrasi Cilegon untuk berkontribusi aktif dalam membantu masyarakat yang membutuhkan juga sebagai bentuk partisipasi aktif dalam memeriahkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika ke-78.(ADV).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar