News Breaking
Live
wb_sunny

HUT Ke-60 Kodam XVII/Cenderawasih, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Karya Bhakti bersama Warga

HUT Ke-60 Kodam XVII/Cenderawasih, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Karya Bhakti bersama Warga

SpiritNews.Media, (Timika) - Danramil 1710-02/Timika, Kapten Inf Ahmad Zaeni bersama anggota melaksanakan karya bhakti bersama masyarakat di wilayah Kp. Mawokau Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika pada Minggu, (14/05/2023).

Kegiatan ini dilakukan untuk memperingati HUT ke-60 Kodam XVII/Cenderawasih dan juga sebagai bentuk kepedulian Babinsa karena melihat lingkungan disekitar yang sudah kurang rapi karena banyak ditumbuhi oleh rumput liar.

Danramil Kapten Inf Ahmad Zaeni dalam kegiatan tersebut menyampaikan bahwa kegiatan ini juga dilakukan untuk memberikan motivasi kepada masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan.

"Pembersihan difokuskan di jalan-jalan yang ada di kampung dengan menggunakan peralatan yang ada, antara lain dengan menggunakan parang dan cangkul," katanya.

Tampak terlihat antara warga dan babinsa sangat bersemangat dalam melaksanakan kerja bakti ini.

“Rumput-rumput ini harus rutin dibersihkan karena jika rumput dibersihkan maka suasana lingkungan di Kp. Mawokau Jaya akan lebih terlihat rapi,” jelas Danramil.

Usai melaksanakan pembersihan semua warga berkumpul untuk beristirahat sambil menikmati minuman yang disediakan oleh Babinsa dan warga. Dalam kesempatan ini.

"Kami bersama Babinsa menyampaikan agar warga tetap menjaga kebersihan lingkungan dan juga situasi sehingga warga dapat hidup lebih tentram dan damai," harapnya.

"Dengan adanya kegiatan ini warga merasa senang, adanya kontribusi dari Babinsa yang sering membantu masyarakat dan berharap akan tetap terjaga sampai kapanpun," tutup Danramil..

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar