News Breaking
Live
wb_sunny

Wali Kota Cilegon Resmikan Gedung Pos Pelayanan Terpadu di Kelurahan Ramanuju

Wali Kota Cilegon Resmikan Gedung Pos Pelayanan Terpadu di Kelurahan Ramanuju

 

SpiritNews.Media (Cilegon) - Wali Kota Cilegon Helldy Agustian meresmikan Gedung Pos Pelayanan Terpadu (Posyandu) Teratai di Lingkungan/Kelurahan Ramanuju, Kecamatan Purwakarta, Rabu (11/1). Peresmian gedung pelayanan kesehatan itu merupakan bagian dari realisasi program Sarana dan Prasarana Lingkungan Rukun Warga (Salira) pada Dana Pembangunan Wilayah Kelurahan (DPWKel).

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengatakan, peresmian gedung Posyandu itu merupakan bagian dari indikator bahwa program pembangunan Pemkot Cilegon sudah berjalan baik. “Perlu kita ketahui bahwa dengan terealisasikannya pembangunan Posyandu ini, maka bisa dikatakan bahwa pembangunan Pemerintah Kota Cilegon sudah berjalan dengan baik,” kata Helldy dalam sambutannya, kemarin.

Dalam hal ini, Helldy memberikan apresiasi kepada para pihak yang telah membantu merealisasikan program pembangunan Posyandu tersebut. “Saya memberikan apresiasi setinggi-tingginya atas terealisasinya pembangunan Posyandu,” ungkapnya.

Selain itu, Helldy juga menyampaikan terimakasih kepada PT Kereta Api Indonesia (KAI) yang telah memberikan izin mendirikan bangunan Posyandu di tanah milik Perusahaan Jawatan Kereta Api (PJKA). “Atas nama Pemerintah Kota Cilegon saya mengucapkan terima kasih kepada KAI Pusat atas bantuannya merealisasikan program Salira ini. Tanah ini kan tanah PJKA harus minta izin terlebih dahulu ke KAI pusat. Hal ini sebagai bentuk kepedulian kepada kader-kader Posyandu dalam rangka mengurangi stunting di Kota Cilegon,” ucapnya.

Sementara itu, Lurah Ramanuju Solihan mengatakan, pembangunan Posyandu Teratai selesai akhir Desember 2022. “Dananya dari program Salira yang dicanangkan Pemerintah Kota Cilegon,” katanya.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar