News Breaking
Live
wb_sunny

Kenaikan Tarif Parkir Menjadi Curhatan di Giat Rutin KSKP Pelabuhan Merak Banten

Kenaikan Tarif Parkir Menjadi Curhatan di Giat Rutin KSKP Pelabuhan Merak Banten

 

SpiritNews.Media (Merak) - Kegiatan Rutin KSKP Merak dengan bertajuk Jum'at curhat kali ini adalah mendengarkan Keluh Kesah para Pengemudi Travel dan Ojek motor di area Ruang tunggu/penjemputan Pelabuhan ASDP Merak Banten pada hari Jum’at 13/01/2023.

Saat di konfirmasi tentang curhatan dari para pengendara Travel dan ojek motor tersebut Kepala KSKP Merak IPTU Atep Mulayana menjelaskan bahwa yang dikeluhkan oleh para supir Travel tersebut adalah tentang kenaikan tarif yang di berlakukan.

"Kegiatan rutin kami di jum'at curhat kali yakni tentang kenaikan tarif parkir yang di keluhkan oleh para pengemudi Travel dan ojek di Palabuhan Merak yang tidak sesuai dengan pendapatan para pengemudi travel." Terang Atep di lokasi Parkir Pelabuhan merak Banten.

Atas keluhan dari pengemudi travel dan ojek tersebut Atep pun berharap agar kenaikan tarif di berlakukan dapat di pertimbangkan kembali dalam memutuskan kebijakan kenaikan tarif, harus di sesuaikan dengan pendapatan para supir Travel dan ojek tersebut.

"Saya berharap dalam menaikan tarif parkir sebaiknya banyak pertimbangan dalam memutuskan kebijakan, untuk di Sesuaikan dengan pendapatan, dan kita juga perlu memikirkan situasi dan kondisi ekonomi serta pendapatan masyarakat yang mencari nafkah di area parkir pelabuhan ini," ujar Atep.

Dari keluhan tersebut para supir Travel dan Ojek berharap tarif kembali seperti semula yakni yang awalnya member ojek 50.000/bulan kini menjadi 100.000/bulan serta member Travel yang awalnya 90.000/bulan kini menjadi 180.000/bulan.(Why).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar