News Breaking
Live
wb_sunny

Curhat Para Pedagang Area Pelabuhan Merak Kepada IPTU Atep Mulyana

Curhat Para Pedagang Area Pelabuhan Merak Kepada IPTU Atep Mulyana

 

SpiritNews.Media (Merak) - Kepala KSKP  Merak IPTU Atep Mulyana,S.H.,Msi pada saat mendengarkan Keluh Kesah para pedagang yang berjualan di area dermaga Pelabuhan Merak Banten  pada hari Jum’at 06/01/2023, melalui kegiatan yang bertajuk Jum’at Curhat.

Selain untuk mendengarkan curhatan Para pedagang Di area Pelabuhan Merak Banten, giat Jum’at Curhat yang di lakukanya ini merupakan upaya mempererat tali silahturahmi untuk mengimplementasikan bahwa Polri ada dan hadir di tengah Masyarakat, Hadir dalam kegiatan tersebut Kanit Binmas kskp merak Ipda Asep Erik,Bripka Fahmi Ardi, dan Brigadir Irlan.

Saat di konfirmasi oleh awak Media SpiritNews Atep mengatakan bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini merupakan program Quick Wins Presisi untuk menyerap segala aduan maupun aspirasi masyarakat untuk mengukur kinerja Kepolisian secara langsung, sehingga pimpinan dapat mengetahuinya. 

“kita dengar kan semua keluh kesah masyarakat, dan jangan pernah sungkan juga untuk memberikan masukan, baik saran dan kritik kepada kami, Khususnya yang berada di Lingkungan Pelabuhan Merak ini, agar kami dapat bekerja lebih baik lagi demi menjaga nama baik institusi Polri." Pungkasnya saat berada di dermaga 2 Pepabuhan Merak Banten.

Atep pun mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Masyarakat sekitar dan juga beberapa instansi yang berada di Lingkungan Pelabuhan Merak Banten atas kerjasamanya selama ini dengan sigap dalam berkomunikasi dengan kami, sehingga area Pelabuhan Merak Banten tetap aman dan kondusif.

"saya selaku Kepala KSKP Merak sangat berterima kasih kepada semua elemen Masyarakat yang berada di lingkungan Pelabuhan merak atas kerjasama nya sehingga sampai saat ini tetap aman dan kondusif.” tutup Atep. (Wahyu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar