News Breaking
Live
wb_sunny

GPM Peduli Anak Yatim di Sekitar Pelabuhan Merak

GPM Peduli Anak Yatim di Sekitar Pelabuhan Merak

 

SpiritNews.Media (Cilegon) - Kembali di gelar oleh salah satu perusahaan yakni PT. Raputra Jaya dan PT. SMS Perusahaan pelayaran yang berada di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, acara tersebut di gelar pada hari Kamis sore (22/12/2022).

Santunan tersebut dilakukan rutin setiap bulannya, dan pada hari ini acara tersebut dihadiri oleh 25 anak yatim dan juga kesepuhan warga langon sari.

Acara dilaksanakan di Sekretariat LSM GPM (Garda Pemuda Merak) yang beralamat di Link Langonsari RT 007/Rw 001 Kelurahan Mekarsari Kecamatan Pulomerak Kota Cilegon. Turut hadir Ketua LSM Garda Pemuda Merak Hidayatulloh beserta Anggota LSM GPM.

Dayat selaku Ketua LSM GPM dalam acara tersebut menyampaikan pesan Kepada anak-anak yatim yang hadir dalam acara tersebut agar menjadi anak yang rajin ibadah.

”Jadilah anak yang rajin ibadah, dan menjadi orang yang rendah hati, semoga anak-anak kelak menjadi orang yang sholeh dan solehah." kata Dayat kepada dua puluh lima (25) anak di acara tersebut.

Diakhir acara, Dayat memberikan santunan berupa uang tunai dan sembako kepada dua puluh lima (25) anak yatim asal langon sari tersebut. (wahyu).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar