News Breaking
Live
wb_sunny

Tukang Bakso Tertabrak Kereta, Satreskrim Polresta Serang Kota Evakuasi Korban

Tukang Bakso Tertabrak Kereta, Satreskrim Polresta Serang Kota Evakuasi Korban

SpiritNews.Media (Serang) - Personel Satreskrim dan Polsek Serang Polresta Serang Kota datangi tempat kejadian perihal terjadinya kecelakaan seorang warga tertabrak kereta api di perlintasan kereta api Lingkungan Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang pada Selasa (20/09).

Kapolresta Serkot Kombes Pol Nugroho Arianto melalui Kasatreskrim AKP David, dilokasi yang berbeda membenarkan kejadian tersebut, "Benar ada seorang pria berinisial UD (47) warga Kampung Babakan Cibereum yang tinggal di Sebuah Kontrakan di Sumur Pecung Kota Serang tertabrak kereta api diperlintasan kereta api di lingkungan Sumurpecung, tadi personel Polsek Serang bersama Personel Polresta Serang Kota mengecek kelokasi kejadian," ujar David.

David mengatakan korban hendak membeli gas yang tidak jauh dari kontrakan, "Saksi SN (45) teman satu kontrakan korban mengatakan korban hendak membeli gas kewarung tidak jauh dari kontrakan korban, dan kemudian saksi mengetahui warga ramai di perlintasan kereta api melihat korban sudah meninggal dunia tertabrak kereta api," ucap David.

David juga menambahkan kronologis kejadian korban sebagai pedagang baso keliling dan hendak membeli gas, "Awal mula korban sebagai pedagang baso keliling hendak membeli tabung gas ukuran 3Kg berangkat dari kontrakan korban menuju warung yang tidak jauh dari kontrakan korban, sekitar pukul 10.50 Wib Korban melintas di jalur kereta api hendak ke warung dengan membawa gas dan melintas kereta api dari arah rangkas menuju Serang dengan kereta penumpang nomor KA 426 menyerempet korban yang saat itu melintas sehingga korban terpental dan mengalami luka pada bagian kepala yang mengakibatkan meninggal dunia," ujar David.

Terakhir David mengatakan guna penyelidikan lebih lanjut korban dibawa ke rumah sakit, "Korban dibawa kerumah sakit RS. Drajatprawiranegara Serang untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," tutup David. (Bid/red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar