News Breaking
Live
wb_sunny

Dalam Rangka Hut HAORNAS,Wali Kota Cilegon Launching Senam Geger Cilegon

Dalam Rangka Hut HAORNAS,Wali Kota Cilegon Launching Senam Geger Cilegon

 


SpiritNews.Media (Cilegon) - Dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) yang ke-39 Tahun 2022 dengan tema "Bersama Cetak Juara," Pemerintah Kota Cilegon mengadakan Senam Massal sekaligus Launching Senam Geger Cilegon yang berlokasi di Alun - alun Kota Cilegon, Jumat (09/09).

Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Olahraga Nasional yang ke-39. "Pertama-tama saya mengucapkan Selamat Hari Olahraga Nasional (HAORNAS) yang ke-39, semoga Tuhan Yang Maha Esa berkenan melimpahkan rahmat dan ridho-Nya kepada kita semua," tuturnya.

"Bangkitnya ekonomi dan produktivitas masyarakat melalui olahraga setelah melewati keterbatasan aktivitas fisik selama masa 2 tahun pandemi Covid-19 menjadi momentum peringatan HAORNAS yang dilaksanakan berdasarkan Keputusan Presiden Nomor 67 Tahun 1985 tentang Hari Olahraga Nasional," sambung Helldy.

Lebih lanjut, Helldy menegaskan bahwa kolaborasi dan komitmen kuat akan mencetak juara dalam olahraga. "Kolaborasi dan komitmen yang kuat antara pemerintah pusat, pemerintah daerah, swasta dan stakeholder olahraga untuk bersama-sama dalam mencetak juara di bidang olahraga," ungkapnya.

"Selanjutnya untuk optimalisasi permasalahan dan pembudayaan olahraga, sesuai dengan amanat Undang-undang Nomor 3 Tahun 2005 tentang Sistem Keolahragaan, mari kita bersama-sama melaksanakan gerakan olahraga secara masif dan meluas di semua lapisan masyarakat dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan," imbuhnya lagi.

Di akhir sambutannya, Helldy memberikan ucapan selamat dan penghargaan kepada para peraih penghargaan olahraga di Kota Cilegon. "Kepada para peraih penghargaan olahraga, semoga tetap sukses dengan perjuangannya di dalam peningkatan prestasi dan minat masyarakat untuk berolahraga," tutupnya.(red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar