News Breaking
Live
wb_sunny

Brigjen Pol Capt Herman Jabat Kepala KSOP Kelas 1 Banten

Brigjen Pol Capt Herman Jabat Kepala KSOP Kelas 1 Banten

SpiritNews.Media ( Merak ) - Brigjen Pol Capt Hermanta per Kamis 25 Agustus 2022,  resmi menjabat Kepala Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Penyeberangan (KSOP) Kelas I Banten, yang menggantikan Capt Barlet.

Brigjen Pol Capt Hermanta yang mengawali sambutan dihadapan para tamu undangan meminta dukungan kepada seluruh pihak agar bisa melaksanakan tugas sebagai Kepala Kantor Kesyahbandaraan dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas I Banten dengan baik.

“Saya mohon dukungan semua pihak, serta informasi dan petunjuk, mohon dikomunikasikan,  hal apa saja agar kita bisa bekerja dengan baik,” katanya saat acara pisah sabut yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Cilegon, Kamis (25/08/2022).

Perwira bintang satu juga mengungkapkan, akan melanjutkan program-program kerja yang sudah berjalan baik.

Pada kegiatan yang dihadiri para pemangku kebijakan, serta para pengusaha pelayaran itu, Capt Barlet berharap hal-hal yang sudah terjalin selama ini antara KSOP dengan berbagai stakeholder diharapkan bisa terus terjalin dengan baik dan berlanjut.

“Saya berharap semua stakeholder dan pemangku kebijakan dapat terus mendukung keberadaan KSOP Kelas I Banten dan melanjutkan kerjasama yang sampai saat ini sudah berjalan,” ucapnya. (Red).

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar