News Breaking
Live
wb_sunny

Yonif Raider 142/KJ Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Fasilitas Umum

Yonif Raider 142/KJ Gotong Royong Bersama Warga Bersihkan Fasilitas Umum

 

Foto : Satgas Yonif Raider 142/KJ

SpiritNews.media (Bolakme-Jayawijaya) - Wujud Kepedulian tidak selalu kepada sesama, namun kepedulian terhadap lingkunganpun harus dikedepankan. Hal inilah yang dilakukan oleh Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ melalui Pos Bolakme melakukan kegiatan pembersihan fasilitas umum yaitu jalan bersama warga dihadiri Bapak Yosia Komba selaku Mantan Kepala Kampung sekaligus Tokoh Masyarakat yang disegani, bertempat di Kampung Bolakme, Distrik Bolakme, Kab. Jayawijaya, Papua. Rabu, 13/07/2022.

Disampaikan Danpos Bolakme Kapten Inf Oslan Purba, hal tersebut merupakan kepedulian Satgas Yonif 142/KJ terhadap lingkungan.

“Diawali melihat jalan sudah layak dilakukan pembersihan banyak rumput tinggi, perlu ditata lagi dan diberi sentuhan supaya terlihat indah. Maka kami TNI bersama warga melakukan pembersihan di sekitaran Jalan Bolakme, jalan yang kita bersihkan berjarak 50 meter,” jelasnya.



Di tempat yang sama, Bapak Yosia Kombo selaku mantan kepala kampung dan tokoh berpengaruh di Bolakme pun turut ikut serta melaksanakan pembersihan di sepanjang Jalan Bolakme.

“Saya merasa puas dengan kegiatan pembersihan yang telah dilaksanakan oleh Satgas TNI dan seluruh masyarakat Bolakme. Saya ucapkan terima kasih atas bantuan Satgas TNI,” pungkasnya. (red)

Tags

Newsletter Signup

Sed ut perspiciatis unde omnis iste natus error sit voluptatem accusantium doloremque.

Posting Komentar